Perawatan Inkontinensia Urin

Inkontinensia Urin Bukan Halangan, 3 Kesayangan Ini Bisa Tetap Aktif!

5 menit baca
Resize 2496x1404Inkontinensia Urin Bukanlah Halangan Bagi 3 Kesayangan Ini Untuk Tetap Aktif

Halo Caring People! Masih ingatkan beberapa waktu lalu, Confidence mengajak Kesayangan untuk aktif dan percaya diri melalui gerakan #BeraniLebihPede? Wah, keren banget sih antusias Caring People dan Kesayangan yang masih tetap berani lebih pede meski mengidap inkontinensia urin.

Ternyata ada beragam hal yang bisa Confidence lakukan untuk para Kesayangan, salah satunya memudahkan kegiatan Kesayangan khususnya yang ikut dalam kompetisi dan gerakan #BeraniLebihPede ini lho! Mulai dari saat berkebun, menjalani olahraga seperti pencak silat, bermain dengan cucu, hingga traveling jarak jauh!

Kesayangan ini selalu menggunakan popok Confidence setiap hari! Terus Caring People juga berbagi banyak cerita, kenapa memberikan Confidence untuk Kesayangan mereka. Penasaran kayak apa ceritanya? Yuk, kita coba lihat cerita-cerita dari para pemenang kompetisi #BeraniLebihPede!



Ibu Mardiana Jadi Berani Lebih Pede Untuk Traveling dan Main dengan Cucu
Sebagai Kesayangan yang aktif, Ibu Mardiana merasa terdukung dengan adanya Confidence Pants, apalagi beliau memiliki hobi traveling dan juga bermain dengan cucunya. Tetapi semenjak mengidap inkontinensia urin, dirinya merasa tidak berani untuk beraktivitas, terlebih bepergian jauh.

Ibu Mardiana sering khawatir karena takut merepotkan anak dan teman perjalanan. Karena dirinya sering bolak-balik ke toilet akibat dari inkontinensia urin yang diidapnya. Ia takut membuat risih dan menghambat teman seperjalanan atau anaknya untuk sekedar mencari toilet agar tidak berkemih secara tiba-tiba.

Menurut Ibu Mardiana, salah satu hal yang membuatnya lebih pede untuk traveling adalah daya serap Confidence Pants dengan 6 kali ekstra penyerapan. Confidence Pants membuatnya dapat tetap tenang traveling jauh tanpa harus takut mencari kamar mandi secara mendadak.

Selain itu, ia juga nyaman saat bermain dengan cucunya. Karena bisa mengawasi cucunya tanpa perlu khawatir untuk meninggalkannya ke kamar mandi. Menurut beliau terkadang meski tidak lama, meninggalkan cucunya tanpa pengawasan memiliki risiko untuk cucunya.

Mau tau gimana serunya Ibu Mardiana menjalankan hobi dan bermain dengan cucunya? Klik link di bawah ya!


Cerita Pak Sam Tetap Produktif dengan Berkebun Hidroponik
Dari banyak cerita yang masuk, ada Pak Sam yang merupakan seorang pensiunan guru yang berumur 73 tahun. Meskipun begitu, beliau tetap mengisi masa pensiunnya dengan berbagai kegiatan yang dapat menghasilkan manfaat untuk lingkungan sekitar.

Karena tinggal di tengah kota, Pak Sam melakukan hobi berkebunnya ini dengan teknik hidroponik. Berkebun dengan teknik hidroponik menurutnya lebih mudah dilakukan karena tidak memerlukan tempat yang luas. Ketika panen, Pak Sam sering membagikan hasil panen kebun hidroponik untuk tetangga di sekitar rumahnya.

Selain itu meski berumur 73 tahun, Pak Sam tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga secara rutin. Meskipun sudah mengidap inkontinensia urin, Pak Sam tetap pede berolahraga karena menggunakan Confidence Pants!

Di kesempatan terpisah, Pak Sam bercerita bahwa dirinya menggunakan popok dewasa Confidence Pants karena elastis dan pas di badan dikenakan seperti memakai celana dalam biasa, sehingga dirinya bisa bebas bergerak saat mengurus kebun hidroponiknya.

Buat yang mau bertemu dengan Pak Sam secara virtual, Caring People bisa mengunjunginya lewat link di bawah ya!


Pencak Silat di Umur 70 Tahun? Bisa Kok, Kenalin Nih Pak Muchtar!
Lain Pak Sam, lain lagi dengan Pak Muchtar! Pak Muchtar ini adalah pemenang ketiga kompetisi #BeraniLebihPede dari Confidence. Beliau berusia 70 tahun pada saat mengikuti kompetisi #BeraniLebihPede dari Confidence.

Pak Muchtar masih aktif berkegiatan dan melakukan banyak aktivitas. Salah satu yang unik dan bisa mendapat apresiasi adalah aktif mengikuti dan melatih seni bela diri pencak silat untuk warga sekitar rumahnya. Selain itu, ia juga masih mengikuti eksibisi jurus dalam perlombaan pencak silat tingkat daerah.

Selain menjadi hobi, pencak silat adalah salah satu rahasia yang menjaga Pak Muchtar tetap fit meskipun sudah berusia 70 tahun. Walau sudah mengidap inkontinensia urin, Pak Muchtar bisa tetap aktif melakukan pencak silat karena menggunakan Confidence Pants.

Dengan hypoallergenic tested dari dermatologis di Australia dan dilengkapi SAP Antibakteri, Pak Muchtar memilih Confidence karena cocok dengan kulitnya yang sensitif, sehingga tidak membuat ruam dan alergi. Dengan begitu dirinya tidak perlu khawatir gatal karena alergi yang muncul dan tetap bisa beraktivitas tanpa terhalang dengan inkontinensia urin.

Mau tau gimana lincahnya Pak Muchtar pencak silat? Coba klik link di bawah ini!


Confidence Pants Hadir Untuk Mendukung Kesayangan dengan Inkontinensia Urin
Dengan adanya gerakan #BeraniLebihPede, Confidence ingin menunjukkan bahwa usia, apalagi inkontinensia urin bukanlah sebuah halangan untuk Kesayangan tetap beraktivitas tanpa batas.

Dengan pilihan popok dewasa untuk berbagai kondisi Kesayangan yaitu tirah baring dan aktif, Confidence memastikan bahwa semua Kesayangan memiliki kesempatan yang sama untuk tetap aktif tanpa perlu ragu karena terhalang inkontinensia urin atau penyakit lainnya.

Yuk jaga Kesayangan kamu tetap aktif dan #BeraniLebihPede untuk beraktivitas bersama Confidence!