Tips Menghindari Kolesterol untuk Jantung Lebih Sehat

#Health
Caring People, seiring bertambahnya usia orang tua tersayang, ada baiknya kita memberikan perhatian ekstra terhadap kesehatan mereka. Salah satu fungsi organ yang penting untuk diperhatikan yaitu kesehatan jantung, karena jantung adalah organ utama dalam saluran peredaran darah.

Untuk menjaga kesehatan jantung, ada baiknya menghindari kolesterol jahat. Kolesterol akan menumpuk di dinding pembuluh darah arteri dan membentuk plak sehingga membuat arteri tersebut menyempit atau disebut dengan aterosklerosis.
Sebenarnya kolesterol tinggi dapat diderita segala usia karena gaya hidup yang tidak sehat, namun penyakit ini dapat memicu berbagai komplikasi apabila diderita orang berusia lanjut, terutama kesehatan jantungnya.

Sebelum hal itu terjadi, sebaiknya sebagai Caring People kita ajak orang tua tersayang untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat. Berikut beberapa hal yang bisa kita lakukan:
  • Menerapkan pola makan sehat. Batasi konsumsi makanan yang mengandung kolesterol dan hindari konsumsi minuman beralkohol. Perbanyak makan sayur, buah-buahan, dan ikan.
  • Menurunkan berat badan berlebih. Dengan menurunkan berat badan, kadar kolesterol total juga dapat menurun.
  • Berolahraga secara teratur. Aktivitas fisik dapat memperbaiki kadar kolesterol dalam tubuh. Usahakan untuk berolahraga selama 30-60 menit tiap hari. Misalnya jogging, lari, bersepeda, atau berenang. Atau bila memang tidak memungkinkan untuk berolahraga yang berat, bisa mencoba yoga atau meditasi, dan melakukan peregangan.
  • Tetap konsumsi lemak tak jenuh, seperti minyak zaitun. Karena lemak tak jenuh dapat mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh
  • Minum teh hijau. Studi menemukan mengonsumsi teh hijau setiap hari selama setidaknya dua minggu bisa menurunkan kolesterol total sekitar 7 mg/dL dan kolesterol LDL sekitar 2 mg/dL. Teh hijau juga kaya antioksidan, yang dapat mencegah kolesterol LDL dari oksidasi dan membentuk plak di arteri.

Selain menjaga kesehatan, kebersihan diri orang tua juga sangat perlu di perhatikan. Pastikan orang tua tersayang menggunakan rangkaian produk Confidence yang telah tersertifikasi halal dan teruji klinis oleh Australian Dermatologis yang aman bagi kulit sensitif. Rangkaian produk Confidence berkualitas tinggi dan telah di design khusus sesuai dengan kondisi pengguna. 
Untuk Pengguna dalam kondisi berbaring, Gunakan 2 Confidence Classic Day di pagi dan siang hari, dengan 4x daya serap dan permukaan yang cepat kering, sehingga pengguna nyaman di siang hari dan 1 Confidence Classic Night dengan daya tampung maksimal hinggal 6x, memiliki ekstra aloe vera untuk cegah iritasi, dan pelindung samping bebas bocor sehingga pengguna nyaman semalaman. 

Untuk pengguna dengan kondisi yang masih aktif namun memiliki masalah berkemih, gunakan Confidence Pants Daya tampung maksimal yang berbahan selembut kain dan dapat menyerap maksimal hingga 6x atau Confidence Pants Slim & Fit yang pas di badan, serasa menggunakan celana dalam biasa. Confidencr Pants juga memiliki SAP antibakteria yang dapat mencegah timbulnya bakteri penyebab iritasi. Selain itu, untuk memaksimalkan kebersihan bagi pengguna, dapat menggunakan Lapisan Refil yang praktis dan ekonomis, yang dapat digunakan baik pada popok perekat dan popok celana. 

Nah, untuk Caring People juga bisa menggunakan Confidence Pants Gender yang di design khusus untuk pria dan wanita, dengan karet pinggang yang elastis, sehingga nyaman saat digunakan. 

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp