Tips Jalan-Jalan Dengan Popok Dewasa

#Travel, #Health
Untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan, jalan-jalan adalah pilihan terbaik untuk mengganti suasana terutama untuk Senior yang lebih sering berada di rumah. Tapi bagaimana dengan Anda yang mengalami inkontinensia? Tidak usah khawatir. Meskipun terlihat ribet, memungkinkan kok untuk berjalan-jalan dengan nyaman.
Hal yang perlu diperhatikan tentu barang bawaan Anda. Tenang, dengan rencana yang baik untuk mengatur barang bawaan, Anda tetap bisa merasa bersih dan segar sepanjang perjalanan. Berikut beberapa tips untuk membantu perjalanan Anda lebih menyenangkan.
  1. Jika Anda pergi menggunakan pesawat, pastikan untuk membawa popok dewasa cadangan di tas yang masuk ke kabin. Apabila terjadi hal seperti barang yang hilang, Anda masih memiliki popok cadangan. Selain itu, jika perlu Anda dengan mudah bisa menjangkau tas dan menggunakannya di atas pesawat.
  2. Bawa baju yang sesuai dengan kondisi tempat liburan. Jika pergi ke tempat yang dingin, pastikan untuk membawa baju penghangat yang cukup. Namun, tidak perlu membawa terlalu banyak karena Anda bisa membawa baju yang bisa dipadu padankan atau beli di tempat tujuan.
  3. Tanyakan jika ada layanan binatu di tempat Anda menginap. Jika ada atau bila Anda bisa mencuci baju sendiri, Anda bisa mengurangi jumlah baju yang akan dibawa. Lebih sedikit baju, lebih banyak ruang untuk barang lainnya dan souvenir.
  4. Daripada dilipat, pakaian Anda bisa digulung untuk menghemat tempat. Ini membantu memberi ruang untuk popok atau barang lainnya.
  5. Bawa kantong sampah bebas bau. Jika hotel tidak memiliki tempat membuang popok, kantong sampah ini akan sangat berguna.
  6. Jika Anda memerlukan banyak popok, bawa satu tas ekstra khusus popok. Pastikan untuk menghitung kebutuhan popok selama liburan. Keluarkan popok dari kemasannya dan atur sebaik-baiknya di dalam tas.
  7. Jangan tergoda untuk mengurangi jumlah minum Anda per harinya. Tindakan ini tidak akan mengurangi risiko kebocoran, jadi lebih baik hati-hati dalam memilih asupan cairan. Hindari kafein dan pastikan minum antara 5-8 gelas per harinya. Kurang minum akan membuat kapasitas kemih Anda berkurang sehingga menaikkan sensitivitasnya.
Jangan biarkan kontinensia mengganggu liburan Anda. Popok Dewasa Confidence menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang membuat Anda merasa tetap segar selama penggunaan. Dengan daya serap yang banyak, Anda tidak perlu khawatir harus menggangu liburan karena bolak-balik ke toilet. Dengan persiapan yang baik, perjalanan tidak akan terganggu oleh inkontinensia. Tentukan popok yang paling nyaman dan nikmati liburan Anda!
Popok dewasa confidence ada dua tipe yaitu tipe perekat dan tipe celana. Untuk tipe celana memiliki bahan yang lembut dan jika dipakai pas di badan serasa pakai celana dalam biasa. Popok celana biasa digunakan pada saat menjalankan aktifitas harian agar tidak terganggu dengan masalah buang air kecil sehingga tidak perlu cape untuk ke  toilet dan bebas beraktifitas dimana saja.
Untuk popok dewasa tipe perekat ada 2 jenis yaitu classic dan premium. Untuk tipe classic sebaiknya digunakan untuk kebutuhan siang hari dan untuk tipe premium cocok digunakan untuk malam hari agar orang tua Anda dapat beristirahat dengan nyaman tanpa terganggu dengan urusan buang air kecil.
Popok dewasa Confidence tipe perekat premium merupakan yang pertama di indonesia dengan 3 inovasi yaitu berbahan clothlike (selembut kain) yang bersirkulasi udara di bagian permukaan depan produknya sehingga terasa lebih sejuk dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu popok ini juga mengandung ekstrak aloevera yang membuat terasa lebih lembut di kulit serta memiliki daya serap extra cepat sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp