TANYA DOKTER

TANYA DOKTER

Punya keluhan tentang kondisi kesehatan Senior atau Anda? Konsultasikan di sini bersama dr. Edy!

Aini Permata Nurais

Wednesday, 18 December 2019

Dok saya mau nanya, ibu saya selalu mengeluh kepala pusing tbtb serta sesak dan pegal pegal, itu kenapa ya dok Beliau juga bilang rasanya sakit banget dan kek mau mati

dr.Edy

Wednesday, 18 December 2019

Hi Caring Peop;le terima kasih atas pertanyaan nya, keluhan ini sebaiknya berkonsultasi langsung dengan dokter terdekat, supaya bisa diperiksa dengan lebih detail dan mendapatkan penanganan yang tepat. Untuk info lebih lengkapnya dapat berkonsultasi dengan dokter atau rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut ya

Nurdesiyana

Wednesday, 18 December 2019

Dok, ibu saya sering mengeluhkan sakit pada tumit dan kesemutan pada tangan. Apakah itu berisiko asam urat dan kolestrol ?

dr.Edy

Wednesday, 18 December 2019

Hi Caring Peop;le terima kasih atas pertanyaan nya, rasa sakit pada tumit sering diakibatkan oleh pengapuran daerah tersebut, sedangkan rasa kesemutan pada tangan bisa disebabkan oleh gangguan persarafan dan gangguan aliran darah. sebaiknya memeriksakan diri ke dokter spesialis penyakit dalam agar mendapatkan penanganan yang tepat . Untuk info lebih lengkapnya dapat berkonsultasi dengan dokter atau rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut ya

Happy Desiyon

Tuesday, 17 December 2019

Dok, mama saya biasanya kalo kedinginan itu perut biasanya tiba2 kram. Harus dikasih banyak minyak dan tiduran agak lama baru hilang rasa sakitnya. Kalo boleh tau itu kenapa ya? Terima kasih.

dr.Edy

Tuesday, 17 December 2019

Hi Caring Peop;le terima kasih atas pertanyaan nya, suhu yang dingin memang bisa membuat kram otot, suhu dingin akan membuat pembuluh darah sekitar otot akan berkonstriksi sehingga aliran darah berkurang dan menyebabkan kram. Untuk info lebih lengkapnya dapat berkonsultasi dengan dokter atau rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut ya

Arini prastiwi

Tuesday, 17 December 2019

Tanya dok,, ibu saya itu sering banget ngeluh cepet capek, jalan dikit aja beliau udah engap,, umur 50'an,, yg mau saya tanyakan wajar gak sih diusia 50 tahunan tp udah mudah engap gitu, kakinya jg sering keram,,

dr.Edy

Tuesday, 17 December 2019

Hi Caring Peop;le terima kasih atas pertanyaan nya, keluhan mudah lelah saat beraktivitas yang ringan berkaitan erat dengan gangguan fungsi jantung, sebaiknya ibu anda berkonsultassi langsung dengan dokter spesialis penyakit dalam atau dokter spesialis jantung. Untuk info lebih lengkapnya dapat berkonsultasi dengan dokter atau rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut ya

Sahrul nurul

Tuesday, 17 December 2019

Mau tanya dong dok. Kenapa ya kulit ditelapak tangan saya mengelupas, apakah akibat alergi atau apa?

dr.Edy

Tuesday, 17 December 2019

Hi Caring Peop;le terima kasih atas pertanyaan nya, pengelupasan kulit bisa diakibatkan oleh alergi, namun bisa juga akibat paparan bahan kimia yang bersifat keras sehingga menyebabkan kulit tipis dan mudah terkelupas. Untuk info lebih lengkapnya dapat berkonsultasi dengan dokter atau rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut ya

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp