TANYA DOKTER

TANYA DOKTER

Punya keluhan tentang kondisi kesehatan Senior atau Anda? Konsultasikan di sini bersama Dokter Randy Januar Ramadhana!

*Dengan mengisi form ini, anda telah setuju dengan Kebijakan Privasi Softex Indonesia

Rini sri ananta

Thursday, 18 March 2021

Assalamualaikum dokter, saya punya Teman berusia 60 tahun. Dia kerabat jauh saya, sekarang dia mengalami Penyakit jantung, itu penyebabnya apa ya dok terimakasih

dr. Randy

Wednesday, 31 March 2021

"Terima kasih caring people sudah bertanya, penyakit jantung sendiri sangat banyak tetapi semua itu memiliki penyebab yang juga berbeda, berikut jenis-jenis penyakit jantung tersebut: 1. Penyakit jantung koroner, yaitu penyakit jantung yang terjadi akibat penyempitan pembuluh darah di jantung. 2. Penyakit jantung bawaan, merupakan masalah jantung yang ditemukan sejak bayi. Permasalahan yang paling sering terjadi adalah kebocoran katup jantung. 3. Aritmia, yaitu gangguan irama jantung yang menyebabkan denyut jantung tidak normal. 4. Gagal jantung, yaitu kegagalan otot jantung untuk memompakan darah secara memadai ke seluruh tubuh. 5. Infeksi jantung (endokarditis), yaitu infeksi pada lapisan dalam jantung. Semoga jawaban ini dapat membantu caring people"

Maya Aprilia

Thursday, 18 March 2021

Hallo dokter saya punya kake, dia 3 tahun mengalami struk, saya kebingungan kenapa kake saya tidak sembuh sembuh apakah ada cara lain dok agar kake saya sembuh

dr. Randy

Wednesday, 31 March 2021

"Terimakasih caring people sudah bertanya, apabila sudah mengalami stroke perdarahan sampai tidak bisa gerak anggota badan, perlu diketahui bahwa kerusakan aliran pada saraf ini sifatnya permanent dalam arti tidak bisa kembali normal lagi, yang hanya bisa dilakukan adalah menjaga agar stroke tidak berulang kembali dengan obat-obatan dan pola hidup sehat. Semoga jawaban ini dapat membantu caring people"

Nia Yuniati

Thursday, 18 March 2021

Dear dokter saya pengen nanya, soalnya kake saya struk 2 tahun, tolong Jelaskan faktor resiko yang harus di hindari bagi kakek saya terimakasih

dr. Randy

Wednesday, 31 March 2021

"Terimakasih caring people sudah bertanya, penyakit stokre tidak bisa di atasi sendiri, pada fase awal serangan stroke dimulai dari kelemahan sebelah badan harus segera di bawa ke rumah sakit untuk penanganan lanjutan, berikut faktor resiko yang harus di hindari dan jika bila mempunyai faktor tersebut harus berobat ke dokter, yaitu: 1. hipertensi 2. Diabetes 3. Kolestrol tinggi 4. Obesitas 5. Penyakit Jantung, seperti gagal jantung, penyakit jantung bawaan, infeksi jantung atau aritmia. 6. Sleep apnea 7. Pernah mengalami TIA atau serangan jantung sebelumnya Semoga jawaban ini dapat membantu cariing people"

Nia Daniati

Thursday, 18 March 2021

resiko yang harus di hindari Bagi penderita Inkontinensia urine apa saja ya dok, boleh gak penderita makan yg asam

dr. Randy

Wednesday, 31 March 2021

"Terima kasih caring people sudah bertanya, yang harus di hindari pada penderita inkontinensia urin adalah tidak mengkonsumsi kafein, minuman berkadar gula tinggi dan selalu menjaga kesehatan saluran kencing dengan menjaga kebersihan dan minum air putih yang cukup. Semoga jawaban ini dapat menbantu caring people"

rianti eldo

Thursday, 18 March 2021

selamat sore dokter. saya mau tanya nih. usia ayah sama ibu saya sudah rentan. ayah saya kalau batuk itu batuk kering. sering juga sakit perut. mungkin telat makannya juga. batuknya itu ga sembuh sembuh karena dia perokok aktif. yang saya tanyakan vitamin apa yg bisa meningkatkan nafsu makannya dokter?

dr. Randy

Tuesday, 30 March 2021

"Terima kasih caring poeple sudah bertanya, vitamin alami yang baik untuk meningkatkan nafsu makan dan kesehatan pencernaan adalah curcuma. Semoga jawaban ini dapat membantu caring people"

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp