merawat orang tua

Tips Merawat Orang Tua yang Berjalan dengan Bantuan Sehari-hari

#Exercise
Merawat orang tua adalah kewajiban bagi setiap anak yang telah susah payah dibesarkan dan dididik saat masih kecil. Sebagai anak, Caring People pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Kesayangan ketika mereka beranjak tua dan butuh bantuan pada setiap gerak tubuhnya. Apapun yang Caring People berikan pasti untuk kebaikan Kesayangan di masa tua.
 
Kesayangan yang butuh alat bantuan seperti kursi roda saat beraktifitas perlu Caring People berikan perhatian lebih khusus. Ketika mereka sudah beraktivitas dengan bantuan alat, aktivitas yang mereka lakukan menjadi sangat terbatas. Hal yang paling mendasar biasanya ketika Kesayangan ingin buang air kecil dan mengharuskan menggunakan alat bantu. 
 
Popok orang tua bisa menjadi solusi demi menjaga Kesayangan tetap nyaman menjalani aktivitas yang sudah terbatas. Caring People bisa berikan Popok Confidence karena merupakan Popok orang tua terbaik saat ini. Bahan yang nyaman, dan memiliki berbagai macam model seperti popok celana, popok perekat, dan masih banyak produk dari Confidence yang bisa Caring People pilih sesusai dengan kebutuhan Kesayangan.  Confidence Classic Day & Night merupakan popok perekat yang bisa menjadi solusi melindungi dan memberikan kenyamanan 24 jam, sesuai dengan kondisi Kesayangan yang berbaring. Cukup berikan 2 Confidence Day saat pagi dan hingga siang hari dan cukup 1 popok perekat Confidence Classic Night di malam hari.
 
Selain memberikan popok orang tua confidence sebagai solusi agar Kesayangan mengurangi intensitas keluar masuk toilet, beberapa tips berikut mungkin bisa kamu gunakan supaya Kesayangan lebih aman dalam beraktivitas walaupun sudah berjalan dengan bantuan. 

  1. Pastikan rumah aman untuk Kesayangan beraktivitas
Keamanan yang dimaksud adalah rumah yang ditinggali Kesayangan tidak licin dan tidak banyak anak tangga. Cedera karena terpeleset biasanya dialami Kesayangan yang sudah susah berjalan atau berjalan dengan bantuan. Ketika Kesayangan berjalan dengan bantuan seperti kursi roda, pastikan tidak ada anak tangga yang mengganggu pergerakan dia. Kalaupun ada, pastikan Caring People lebih sering memantau ketika hendak naik turun tangga agar bisa dibantu.

2. Perhatikan makanan yang dikonsumsi
Kesayangan beresiko mengalami malnutrisi atau kekurangan gizi. Bisa disebabkan karena adanya penyakit atau sekedar tidak nafsu makan. Jika Kesayangan kerap melewatkan jadwal makan, bisa memperparah keadaan atau kesehatan yang sedang Kesayangan alami. Caring People harus selalu memantau  asupan gizi yang Kesayangan konsumsi setiap harinya ya!

3. Pantau Kegiatan Secara Rutin
Tips terakhir ini merupakan bagian penting dalam merawat orang tua yang sudah berjalan dengan bantuan. Merawat orang tua tidak hanya dengan cara fisik, Caring People juga wajib merawat secara emosional. Berikan perhatian seperti menelpon dan menanyakan kabar ketika tidak bisa secara langsung menjaga mereka. Jika Caring People bisa melakukan kegiatan bersama dengan Kesayangan, itu adalah kegiatan paling baik dimana kamu bisa beraktivitas bersama sambil memantau secara langsung kegiatan yang Kesayangan lakukan.
 
Dari beberapa tips di atas yang bisa Caring People coba. Merawat orang tua memang menjadi tantangan sendiri untuk Caring People. Seberat apapun kegiatanmu, Kesayangan tetap harus dirawat dengan baik ya!

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp