caregiver lansia

Tips Menjadi Caregiver yang Ahli

#Health
Kesehatan lansia cukup menarik perhatian Caring People hingga ingin menjadi caregiver. Merawat orang tua dengan menjadi caregiver lansia adalah sebuah anugerah yang ternilai, lantaran dalam diri selalu ada dorongan untuk senantiasa memenuhi seluruh kebutuhan Kesayangan. Tetapi terkadang, terdapat keadaan yang membuat kita susah untuk menjadi ‘ahli’, seperti cara merawat orang tua yang salah sehingga membuat Caregiver stres dan merasa terbebani. Hal ini berdampak pada perawatan kesehatan lansia yang mungkin menjadi tidak maksimal.

Maka dari itu, bagaimanakah cara kita untuk menjadi Caregiver yang ahli? Berikut beberapa cara caregiver lansia dalam merawat orang tua:
1. Mengetahui kebutuhan Kesayangan
Dalam merawat orang tua, ada banyak hal yang mereka butuhkan agar kesehatan lansia terjaga. Salah satu hal yang penting adalah kenyamanan.

Kenyamanan bisa didapatkan melalui penggunaan popok dewasa Confidence Daya Tampung Maksimal bagi Kesayangan yang masih aktif. Confidence Daya Tampung Maksimal merupakan popok celana Confidence dengan inovasi terbaru dan daya tampung hingga 6x. Berbahan Lycra, popok celana Confidence memiliki karet elastis yang mengikuti bentuk tubuh sehingga tubuh dapat bergerak bebas. Sementara itu, saat caregiver merawat orang tua dalam kondisi berbaring, maka dapat menggunakan Confidence Popok Perekat Classic Day & Night. Siapkan 2 popok dewasa Confidence Day saat pagi dan hingga siang hari dan 1 popok perekat Confidence Classic Night di malam hari agar kesayangan nyaman 24 jam.

2. Sistematis dan Teratur
Untuk menjaga kesehatan lansia, seorang caregiver harus mengetahui prioritas dalam merawat orang tua. Caregiver dapat menggunakan aplikasi maupun notes manual untuk mengatur jadwal dan tugas yang harus dilakukan. Dengan adanya tugas yang sistematis dan teratur, maka pekerjaan dalam merawat orang tua akan menjadi lebih mudah dilakukan.
 
3. Bergabung dengan Komunitas
Caregiver juga dapat bergabung dengan komunitas untuk mendapatkan banyak pembelajaran tentang kesehatan lansia, cara merawat orang tua, serta bisa dapat juga dukungan dari Caregiver lainnya. 

Menjadi Caregiver yang ahli tentu butuh waktu untuk mencapainya. Namun seiring berjalannya waktu, ketulusan hati saat merawat orang tua yang mampu membawa kita mencapai level Expert dan menyebut diri kita sebagai The Expert of Caring People.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp