cara meningkatkan imun tubuh

Tingkatkan imun tubuh dengan selalu tersenyum

#Health
Di era pandemi seperti sekarang, meningkatkan daya tahan tubuh jadi hal yang penting untuk melawan virus. Apalagi saat merawat orang tua di rumah, yang rentan dengan kondisi tubuh mudah drop. Pun Caring People pasti menyediakan berbagai macam vitamin yang dapat memperkuat daya tahan tubuh Kesayangan maupun seluruh anggota keluarga. 

Selain vitamin, meningkatkan daya tahan tubuh juga bisa dibantu dari dorongan dalam diri seperti dengan rajin tersenyum dan bahagia. Hal ini juga yang bisa Caring People terapkan saat merawat orang tua yang sedang mengalami penurunan kondisi kesehatan.

Menguntip Pikiran Rakyat dari Psychology Today, tersenyum terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh Caring People dengan membuat rileks. Hormon endorfin yang merupakan penghilang rasa sakit terlepas bersama dengan serotonin. Selain itu sel darah putih juga dikeluarkan saat Caring People tersenyum, yang  membuat daya tahan tubuh meningkat.

Dengan tersenyum kesehatan mental Caring People atau pun Kesayangan dapat meningkat secara drastis dan dapat mengurangi resiko terkena pilek dan infeksi dada. Dilansir dari Healthline, bahagia dapat membantu menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat 

Cobalah untuk membuat Kesayangan selalu tersenyum. Terlalu lama berada di kamar dapat menyebabkan seseorang merasa bosan serta dapat mengakibatkan stres. Maka dari itu Caring People bisa ajak Kesayangan untuk melakukan aktivitas bersama, mengajak ngobrol Kesayangan serta melakukan aktivitas seru seperti menonton TV.

Karena dengan berbahagia serta banyak tersenyum, kita dapat berpikir positif dan terhindar dari stres yang dapat membahayakan diri kita bahkan Kesayangan, Karena jika kita dengan tersenyum dan bahagia, kita dapat memiliki respon antibodi yang tinggi dua kali lebih banyak.

Agar Kesayangan lebih mudah tersenyum dan bahagia, berikan Kesayangan Confidence Popok Dewasa Premium Night, dengan permukaan super lembut, membuat Kesayangan nyaman saat memakainya, ditambah ekstrak Aloe Vera yang dapat membantu Kesayangan terhindar dari iritasi kulit yang mengganggu. 


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp