Tambahan Menu Baru untuk Keseharian di Usia Lanjut

#Food, #Health
Memasuki hari-hari baru, tentu banyak hal telah disusun untuk dijadikan sebagai resolusi. Namun, sudahkah Anda memasukkan resolusi mengenai kesehatan di daftar yang telah Anda tulis? Untuk terus menjaga kesehatan, selain dengan olahraga diperlukan juga pola makan yang seimbang. Salah satu makanan yang cukup penting untuk dikonsumsi adalah buah-buahan. Karena kandungan vitamin yang ada pada buah memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Berikut beberapa buah-buahan yang sebaiknya Anda tambakan untuk  dikonsumsi dalam keseharian Anda di usia lanjut.

  • Apel
Apel mengandung potasium, vitamin c, dan antioksidan yang baik untuk tubuh. Apel juga dapat melancarkan buang air besar, menstabilkan gula darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Alpukat
Alpukat dapat meningkatkan lutein pada mata orang di usia lanjut serta meningkatkan fungsi kognitif. Selain itu, kandungan alpukat berupa lemak sehat, magnesium, kalium, vit C, vit K1, vit B6 dan karbohidrat berguna untuk penyakit sendi. Kandungan zat anti inflamasi pada alpukat juga baik untuk tubuh Anda.
  • Pisang
Dalam satu buah pisang, mengandung kalium, karbohidrat, vitamin, fosfor dan kalori. Banyaknya kandungan zat bermanfaat pada pisang, tentu banyak pula khasiat yang didapatkan untuk tubuh seperti, dapat mengatasi tekanan darah tinggi, anemia, depresi, serta menjaga kesehatan mata dan jantung. Selain itu, teksturnya yang lunak dan lembut dapat dengan mudah dikonsumsi oleh orang-orang di usia lanjut.
  • Melon
Buah berwarna hijau ini memliki manfaat yang baik bagi tubuh di usia lanjut. Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada melon dipercaya dapat membasmi asam tubuh pada sistem pencernaan manusia sehingga dapat membasmi penyakit di bagian lambung dan pencernaan. Kandungan lainnya dalam melon yaitu karetenoid yang berguna untuk mencegah penyakit kanker dan dapat menurunkan resiko terjadinya kanker paru-paru. Kesehatan jantung juga tetap dapat terjaga dengan kandungan zat antikoagulan yang terkandung dalam buah melon.
  • Buah Naga
Buah naga yang mengandung kalsium dapat bermanfaat bagi kesehatan tulang dan gigi lansia. Selain itu, buah naga mengandung vitamin B1 dan B2 yang dapat meningkatkan nafsu makan. Bukan hanya itu, kandungan pada buah naga baik untuk sistem kekebalan tubuh yang dapat mempercepat proses penyembuhan.
Setelah mengetahui buah-buahan yang baik untuk kesehatan Anda di usia lanjut, jangan lupa untuk menambahkannya dalam menu makan Anda ya. Dengan mengkonsumsi buah-buah di atas, kesehatan Anda akan terus terjaga sehingga dapat beraktivitas dengan lancar. Selain itu agar aktivitas terus nyaman, jangan lupa gunakan Popok Dewasa Confidence. Popok Dewasa Confidence menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang membuat Anda merasa tetap segar selama penggunaan. Dengan daya serap yang banyak, Anda tidak perlu khawatir harus menggangu liburan karena bolak-balik ke toilet. Dengan persiapan yang baik, perjalanan tidak akan terganggu oleh inkontinensia. Tentukan popok yang paling nyaman dan nikmati liburan Anda!
Popok dewasa confidence ada 2 tipe yaitu tipe perekat dan tipe celana. Untuk tipe celana memiliki bahan yang lembut dan jika dipakai pas di badan serasa pakai celana dalam biasa. Popok celana biasa digunakan pada saat menjalankan aktifitas harian agar tidak terganggu dengan masalah buang air kecil sehingga tidak perlu cape untuk ke  toilet dan bebas beraktifitas di mana saja.
Untuk popok dewasa tipe perekat ada 2 jenis yaitu classic dan premium. Untuk tipe classic sebaiknya digunakan untuk kebutuhan siang hari dan untuk tipe premium cocok digunakan untuk malam hari agar orang tua Anda dapat beristirahat dengan nyaman tanpa terganggu dengan urusan buang air kecil.
Popok dewasa Confidence tipe perekat premium merupakan yang pertama di Indonesia dengan 3 inovasi yaitu berbahan clothlike (selembut kain) yang bersirkulasi udara di bagian permukaan depan produknya sehingga terasa lebih sejuk dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu popok ini juga mengandung ekstrak aloevera yang membuat terasa lebih lembut di kulit serta memiliki daya serap extra cepat sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp