Sering buang air kecil malam hari hati-hati diabetes

#Health
Merawat orang tua yang yang diabetes tidaklah mudah. Caring People harus mengetahui beberapa kebiasaan Kesayangan seperti sering buang air kecil pada malam hari. Ya, buang air kecil pada malam hari secara terus menerus dapat termasuk dalam gejala diabetes satu dan dua. Hal tersebut berkaitan dengan naiknya gula darah secara mendadak, yang menghasilkan tubuh memaksa gula untuk keluar dari tubuh melalui urine. 

Selain buang air kecil secara terus menerus, ada beberapa gejala yang harus Caring People ketahui agar tepat dalam merawat orang tua yang diabetes. Di antaranya sering merasa haus, pandangan mata kabur, berat badan menurun drastis, sering mengalami gatal-gatal, kurang bertenaga dan sering merasa lapar, keluar keringat berlebih, dan urine keruh dan berbau.

Diabetes adalah penyakit yang terjadi akibat adanya peningkatan kadar gula dalam darah. Pengidap penyakit Diabetes memiliki kadar gula yang lebih tinggi dibandingkan orang pada umumnya. Pada orang normal, gula darah akan disaring oleh ginjal dan akan diserap kembali ke dalam darah. Terjadinya buang air kecil pada malam hari secara berlebihan yang dilakukan oleh tubuh berguna untuk mencegah penumpukan gula yang dapat membahayakan tubuh.

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan gula darah naik penyebab diabetes adalah stres. Stres dapat meningkatkan kandungan glukosa, karena stress menstimulasi organ endokrin untuk mengeluarkan epinefrin, yang memiliki efek sangat kuat penyebab glikoneogenesis dalam hati, sehingga glukosa dalam jumlah besar terlepas ke dalam darah hanya dalam beberapa menit.

Terdapat beberapa cara yang bisa Caring People lakukan untuk merawat orang tua yang diabetes, terutama yang mengalami kencing berlebih pada malam hari. Seperti mengatur jadwal minum, modifikasi makanan dengan menghindari makanan yang dapat membuat iritasi pada kandung kemih, dan bladder retraining yang melibatkan program latihan selama 12 minggu dengan mengatur jarak buang air kecil menjadi lebih lama yang gunanya untuk melatih kandung kemih.

Namun terdapat cara yang lebih mudah untuk Kesayangan agar dapat mengurangi pergi ke toilet akibat buang air kecil secara terus menerus, yaitu dengan menggunakan popok dewasa Confidence Classic Night pada malam hari, dengan daya serap maksimal hingga 6x, serta langsung mengubah cairan langsung menjadi gel, membuat Kesayangan yang memakai akan tetap tidur dengan nyaman walau memakai popok. Confidence Classic Night juga mengandung SAP antibakteri dan ekstrak aloe vera yang dapat mencegah iritasi akibat penggunaan popok dewasa.


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp