Cek Rekomendasi Produk

Temukan Produk Terbaik untuk Kesayangan

Untuk mencari produk Confidence® yang tepat dan mendapatkan gratis sample, ayo cari tahu dengan menjawab beberapa pertanyaan.
Klik di sini!
Depend-Website-header-banner-Product-Finder-Page-2017x1344px

The Expert of Adult Care (Ahlinya Perawatan Lansia)

Konsistensi Confidence® dalam memberikan yang terbaik bagi lansia atau Kesayangan sudah berlangsung selama dekade. Confidence® memahami Kesayangan memerlukan dukungan, termasuk Kesayangan yang mengalami Inkontinensia Urin.

Inkontinensia Urin tidak hanya dapat membuat fisik menjadi tidak nyaman, Kesayangan pun dapat merasa tidak percaya diri seperti sedia kala. Untuk itu, Confidence® selalu ada bagi Kesayangan agar bisa aktif dan lebih percaya diri.

Confidence® memiliki dua tipe produk yaitu popok dewasa perekat dan popok dewasa celana. Popok dewasa perekat untuk Kesayangan dengan kondisi tirah baring atau bedridden, dimana sudah tidak aktif lagi dalam berkegiatan.

Sedangkan popok dewasa celana untuk Kesayangan dengan kondisi yang masih aktif dan mampu melakukan aktivitas keseharian seperti biasanya.

Confidence® juga memberikan dukungan pada Caring People yang merawat dan menyayangi Kesayangan dalam berbagai kondisi. Confidence® bekerjasama dengan penyedia layanan kesehatan atau dokter untuk memberikan informasi selengkapnya mengenai kondisi Kesayangan dan cara merawatnya.

Confidence® berkomitmen untuk selalu mendukung Kesayangan dalam berbagai tahapan ketika menghadapi Inkontinensia Urin dan penyakit lainnya.

Confidence®, Ekstra Serap & Nyaman membuat Kesayangan lebih percaya diri.