rekomendasi popok dewasa terbaik confidence

Rekomendasi Popok Dewasa Terbaik Bantu Atasi Sering Buang Air Kecil Terus Menerus

#Health
Rekomendasi popok dewasa terbaik sangat diperlukan untuk Caring People dalam merawat orang tua yang mengalami gejala sering buang air kecil terus menerus. Popok dewasa Confidence hadir sebagai merk popok dewasa terbaik untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang umumnya terjadi pada orang tua. 

Dari berbagai jenis popok dewasa yang ada, berikut beberapa rekomendasi popok dewasa terbaik yang mungkin Caring People bisa berikan untuk Kesayangan untuk menemani aktivitas mereka setiap harinya, di antaranya:
1. Popok Confidence Celana Daya Tampung Maksimal
Confidence Celana Daya Tampung maksimal merupakan popok dewasa tipe celana dari Confidence yang disarankan bagi pengguna yang dalam kondisi semi aktif, dimana dalam kondisi ini pengguna dapat beraktivitas namun dengan bantuan. Confidence Celana Daya Tampung maksimal ini memiliki daya tampung hingga 1.200 cc dan 6 kali daya serap. Berbahan Lycra, dengan karet elastis mengikuti bentuk tubuh sehingga tubuh dapat bergerak bebas. Produk ini memiliki teknologi lapisan serap yang cepat kering, juga permukaannya lembut dan sejuk dengan sirkulasi udara sehingga tidak perlu khawatir akan kulit lembab yang membuat tidak nyaman. 

Selain itu, produk ini juga memiliki SAP Anti Bacteria yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab gatal dan mencegah terjadinya iritasi kulit. Produk Confidence Celana Daya Tampung Maksimal ini tentunya juga sudah teruji secara klinis dan Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist, sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Caring people dapat menjamin kenyamanan Kesayangan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan Confidence Celana Daya Tampung Maksimal ini.

2. Popok Confidence Classic Day & Night
Confidence Classic Day & Night ini adalah popok tipe perekat dari Confidence yang disarankan bagi pengguna dengan kondisi berbaring atau memiliki keterbatasan bergerak. Confidence Classic Day & Night ini diformulasikan khusus untuk pemakaian yang nyaman selama 24 jam. 

Gunakan 2 popok Confidence Classic Day di pagi dan siang hari, yang mampu menyerap cepat sehingga permukaan cepat kering. Sedangkan untuk malam hari, gunakan 1 popok Confidence Classic Night dengan keunggulan daya tampung maksimal hingga 6 kali, ekstrak aloe vera untuk mencegah iritasi dan pelindung samping bebas bocor untuk menjamin Kesayangan dapat tidur dengan nyenyak dan nyaman semalaman.

3. Confidence Insertion Pads 
Berbeda dengan popok dewasa, Confidence Insertion Pads ini adalah lapisan penyerap untuk digunakan di popok dewasa. Produk ini cocok bagi Caring People yang tidak ingin repot bolak balik mengganti popok, karena cukup hanya ganti lapisan penyerapnya saja. Confidence Insertion Pads ini digunakan dengan cara ditempelkan pada popok dewasa tipe celana ataupun perekat. Memiliki keunggulan yaitu perekat yang kuat sehingga tidak bergeser, dapat menyerap cairan dengan cepat, permukaan yang lembut, dan memiliki pelindung samping anti bocor. Confidence Insertion Pads tersedia dengan 2 pilihan daya tampung 800 ml dan 600 ml yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Kesayangan.

Itulah tiga rekomendasi popok dewasa terbaik yang bisa Caring People pilih untuk kesayangan. Ketiga rekomendasi di atas merupakan popok dewasa Confidence, yang  menjadi merk popok dewasa dengan kualitas terbaik  untuk Caring People berikan kepada  Kesayangannya. Penggunaan popok dewasa yang tepat bagi kesayangan, sudah menjadi salah satu cara yang membuktikan bahwa kamu adalah #TheExpertOfCaringPeople dalam merawat orang tua.

Jangan lupa untuk mengikuti #TheExpertOfCaringPeople Photo Challenge dengan share foto & tips Caring People merawat orang tua di Facebook & Instagram @confidenceadultcare. Menangkan puluhan juta hadiah menarik, seperti smartphone, smart TV & voucher belanja. Download juga EBook Kiat Sehat Di Usia Senior. Info selengkapnya klik di sini

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp