Penyebab Sering Buang Air Kecil pada Orang Tua

Penyebab Sering Buang Air Kecil pada Orang Tua yang Jarang Disadari

#Health
Berbagai penyebab sering buang air kecil pada orang tua sudah banyak dibahas. Namun, tak banyak yang menyadari jika selain penyebab fisik dari tubuh orang tua, buang air kecil yang terlalu sering juga bisa dikarenakan kondisi cuaca yang dingin baik siang atau malam hari. Saat udara dingin, rasa ingin terus buang air kecil biasanya akan muncul pada banyak orang tua. 

Fenomena  sering buang air kecil saat udara dingin disebut cold diuresis. Hal ini terjadi karena tubuh ingin berusaha tetap hangat dengan mempersempit pembuluh darah. Pada proses yang disebut vasoconstriction ini, tubuh juga mengurangi aliran darah ke permukaan kulit. Hasilnya aliran darah berkurang hingga bagian tubuh yang paling ujung, yaitu jari tangan dan kaki.

Menyempitnya pembuluh berakibat pada peningkatan tekanan darah, yang menyebabkan sejumlah volume darah tidak ada tempat di pembuluh. Untuk mengatur tekanan darah itu, ginjal secara otomatis akan menyaring kelebihan cairan untuk mengurangi volume darah yang berujung pada keadaan kandung kemih yang penuh membuat  keinginan buang air kecil yang terus muncul.  Menguras isi kandung kemih membantu tubuh terus merasa hangat dan menyeimbangkan panas dengan lingkungan sekitar. Itu kenapa udara dingin menjadi salah satu penyebab sering buang air kecil.

Seringnya rasa ingin buang air kecil membuat Kesayangan menjadi tidak nyaman karena harus keluar masuk kamar mandi. Perlu Caring People ketahui selain banyaknya bakteri dan kuman, intensitas keluar masuk kamar mandi sangat berbahaya bagi Kesayangan karena bisa biasanya lantai kamar mandi yang licin bisa jadi faktor penyebab terjatuhnya Kesayangan di kamar mandi. Untuk mengurangi segala macam hal yang tidak diinginkan, Caring People bisa memberikan solusi dengan beri Kesayangan popok dewasa Confidence yang merupakan ahlinya popok dewasa. 

Kualitas popok dewasa Confidence tidak diragukan lagi lantaran telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif. Hal ini membuat Popok dewasa Confidence cocok untuk digunakan semua jenis kulit bagi orang tua. 

Bahan popok dewasa yang lembut, dan mampu menyerap banyak cairan bisa jadi pertimbangan Caring People memberikan popok dewasa untuk Kesayangan. Popok dewasa yang baik tidak hanya dari harganya yang terjangkau, Caring People juga harus pintar dalam memilih kualitas karena Kesayangan akan sangat nyaman melakukan kegiatannya serta membantu mengatasi penyebab sering buang air kecil jika Caring People memberikan popok dewasa Confidence.

Jadi, walaupun musim hujan telah tiba dan udara dingin menyelimuti Kesayangan setiap harinya, Caring People tidak perlu khawatir jika Kesayangan sering buang air kecil karena sudah ada popok dewasa Confidence yang membantu aktivitas Kesayangan di setiap harinya.


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp