popok dewasa confidence

Penyebab ruam saat memakai popok dan cara mengatasinya

#Health
Popok dewasa sering menyebabkan ruam pada kulit. Hal ini dikarenakan jamur mudah berkembang biak dalam keadaan yang lembab dan hangat seperti area dalam popok dewasa. Tidak bersih saat membersihkan alat kelamin juga dapat menyebabkan bakteri Staphylococcus Aureus berkembang biak dengan cepat pada area kulit yang lembab. Namun, ruam juga dapat terjadi karena alergi kulit terhadap bahan popok dewasa itu sendiri.

Gejala umum yang sering terjadi biasanya berupa kulit memerah, terdapat bercak-bercak merah, bintik-bintik merah, permukaan kulit kasar, terasa gatal dan sensasi terbakar pada kulit. Hal tersebut biasanya terjadi pada area sekitar penggunaan popok untuk lansia seperti selangkangan, paha, pinggul dan pantat.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memberikan popok dewasa yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Kesayangan kita. Caring People dapat membantu kesayangan dengan memberikan Kesayangan popok Confidence Classic Day untuk pagi dan siang hari. Aktivitas siang hari akan terasa lebih nyaman dengan teknologi Quick Dry Absorbent yang mampu menyerap cairan lebih cepat dan langsung mengubah cairan menjadi gel. Serta Ultra Soft Cover yang membuat permukaan popok untuk lansia lebih lembut dan extra kering.

Untuk kenyamanan di malam hari Caring People bisa memberikan popok Confidence Classic Night, yang memiliki 6 kali daya serap dan dilengkapi dengan pelindung samping untuk mencegah kebocoran. Selain itu, popok Confidence Classic Night juga mengandung Aloe Vera yang dapat mencegah terjadinya iritasi pada kulit sehingga memaksimalkan kenyamanan pada malam hari. Proteksi untuk kesayangan agar tetap nyaman tidur semalaman tanpa takut membuat area popok menjadi lembab penyebab ruam.

Selain pemilihan popok dewasa yang tepat, Caring People juga perlu mencegahnya terjadinya ruam dengan rajin mengganti popok untuk lansia secara berkala, selalu keringkan kulit ketika hendak memakai popok dewasa, cuci area yang terasa perih dengan air, dan gunakan sabun yang tidak mengandung alkohol untuk membersihkan area yang terinfeksi. Selain itu ada juga ada cara lain untuk mengatasi ruam pada kulit, salah satunya adalah dengan cara menggunakan obat. Caring People bisa langsung berkonsultasi kepada dokter untuk mendapatkan resep obat yang dapat meredakan ruam pada kulit bila ruam sudah semakin parah.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp