Pakai Popok Dewasa Ruam? Kok Bisa??

#Activity & Campaign
Perih, gatal, kulit terkelupas dan rasa tidak nyaman yang akan dirasakan bila terkena ruam popok. Ruam popok pada orang dewasa maupun lansia timbul tak hanya karena durasi pemakaiannya yang terlalu lama, atau iritasi, namun bisa juga disebabkan pemilihan produk popok dewasa yang kurang berkualitas. Popok yang terlalu lama dipakai akan membuat kulit akan basah atau lembap. Kulit yang lembap kemudian bergesekan terus dengan lapisan popok yang kotor, akan mudah sekali menimbulkan infeksi jamur (iritasi) dan ruam popok.

Tidak menjaga kebersihan organ genital juga bisa jadi penyebab timbulnya ruam di sekitar popok. Sebab, di area sekitar organ genital adalah tempat yang cukup ideal untuk bakteri dan kuman tumbuh, karena lembap. Bakteri yang paling sering memicu ruam popok adalah Staphylococcus aureus.

Lantas bagaimana cara mengatasi ruam popok? 
  1. Gunakan popok dewasa yang secara kualitas telah teruji klinis seperti Confidence Classic Day and Night, yang memiliki daya serap yang tinggi dan mengandung aloevera untuk mengatasi serta mencegah iritasi. 
  2. Rutin mengganti popok ketika sudah sedikit basah.
  3. Meski baru kotor sedikit, jangan didiamkan terlalu lama. Ganti minimal 2x di siang hari. 
  4. Cuci area yang terasa perih beberapa kali sehari dengan air hangat dan sabun atau gunakan pembersih khusus yang bersifat hypoallergenic.
  5. Selalu keringkan kulit sebelum menggunakan popok. Sebaiknya keringkan dengan ditepuk halus menggunakan handuk, jangan digosok.
  6. Gunakan 2 Confidence Classic Day di siang hari dan 1 Confidence Classic Night di malam hari agar terbebas dari ruam popok dan bisa nyaman selama 24 jam. 

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp