tanda dan gejala stroke

Obat Herbal Untuk Penderita Stroke

#Health
Obat herbal merupakan salah satu alternatif untuk mengatasi penyebab penyakit stroke. Selain pengobatan yang dianjurkan dokter, obat herbal memang telah menjadi primadona oleh para penderita stroke yang biasanya digunakan sebagai tambahan untuk mengobati kondisi pasca stroke. Ternyata beberapa jenis obat herbal untuk mengatasi penyebab penyakit stroke dapat kita jumpai dikehidupan kita sehari hari.

Berikut 3 bahan alami yang dapat membantu meringankan risiko penderita stroke:
1. Bawang Putih
Dipercaya membantu dalam mengatasi penyebab penyakit stroke khususnya stroke iskemik, yang umumnya disebabkan oleh tekanan darah tinggi atau hipertensi. Penelitian yang berjudul Molecular and Cellular Biochemistry menyatakan bahwa suplemen bawang putih sangat memberikan efek yang signifikan dalam menurunkan tekanan darah. Tidak harus dikonsumsi dalam bentuk suplemen, Caring People bisa menerapkan pola hidup sehat Kesayangan dengan memasukkan bahan bawang putih ke dalam menu sehari-hari. Namun dalam penggunaannya, tetap harus mengkonsultasikan kepada dokter untuk mengetahui dosis yang tepat.

2. Ginseng
Dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, ginseng juga menjadi salah satu obat herbal yang dikonsumsi para penderita stroke. Gingseng dipercaya efektif untuk mengatasi penyebab penyakit stroke terutama pada  masalah otak, juga saraf.

3. Kunyit

Bahan alami yang sering ditemui dan sering digunakan sebagai bumbu masak ternyata dapat membantu pengobatan stroke. Kandungan zat dalam kunyit yang biasa disebut kurkumin merupakan polifenol alami yang telah digunakan sejak lama dalam pengobatan tradisional untuk membantu mengontrol peradangan. Kunyit juga sangat membantu meringankan penyebab stroke seperti menurunkan kadar kolesterol tinggi sehingga mencegah penyumbatan yang disebabkan oleh penumpukan plak pada pembuluh darah.

Tiga obat herbal di atas memang bisa menjadi alternatif untuk mengatasi penyebab penyakit stroke pada orang tua. Namun tentu harus diimbangi dengan pola hidup sehat dan senantiasa melakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk membantu Kesehatan lebih cepat pulih dari penyakit stroke, Caring People harus memberikan mereka kasih sayang agar terhindar dari stres yang menyerang. Bagi penderita penyakit stroke ringan Caring People dapat berikan Kesayangan Confidence popok celana Daya Tampung Maksimal dengan inovasi terbaru dan daya tampung maksimal hingga 6x. Berbahan Lycra, Confidence popok celana memiliki karet elastis yang mengikuti bentuk tubuh sehingga tubuh dapat bergerak bebas, juga memiliki teknologi lapisan serap yang cepat kering, permukaan lembut dan sejuk dengan sirkulasi udara. Sedangkan bagi penderita dengan penyebab penyakit stroke berat dan hanya dapat berbaring, maka Caring People berikan kenyamanan maksimal dengan popok perekat Classic Day & Night. Cukup berikan 2 popok dewasa Confidence Day saat pagi dan siang dan cukup 1 popok Confidence Classic Night di malam hari agar nyaman 24 jam.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp