Travel

Mudik Nyaman untuk Kesayangan dengan Inkontinensia Urin

5 menit baca
Resize 2496x1404Mudik Nyaman untuk Kesayangan dengan Inkontinensia Urin

Lebaran sudah semakin dekat nih. Apakah Caring People memiliki rencana bepergian jauh atau mudik bersama Kesayangan? Mudik dan bertemu sanak keluarga memang penting untuk menjaga mental Caring People maupun Kesayangan sendiri.

Dengan melakukan perjalanan, melihat suasana baru dan bertujuan untuk bertemu sanak saudara sekedar melepas rindu, hormon kebahagiaan akan aktif dan kita akan merasa fresh secara mental. Namun perjalanan jauh seringkali menjadi momok yang mengkhawatirkan bagi Caring People maupun Kesayangan.

Hal ini karena Kesayangan dengan inkontinensia urin sudah membayangkan betapa lelah dan rumitnya jika harus bolak balik ke toilet. Solusinya adalah dengan memilih popok dewasa yang tepat. Perhatikan beberapa poin ini untuk mempersiapkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bagi Caring People maupun Kesayangan tanpa khawatir.



Pastikan durasi perjalanan

Durasi perjalanan menentukan pilihan daya serap popok dewasa yang digunakan. Jika durasi perjalanan cukup panjang, pilihlah popok dewasa dengan daya tampung ekstra sehingga Kesayangan tidak khawatir mudah bocor.

Mengingat sulitnya menemukan toilet umum yang bersih dan nyaman untuk digunakan beristirahat atau ramah lansia. Apalagi jika harus menempuh jalan tol dimana lokasi rest area tidak selalu tersedia dalam jarak waktu yang berdekatan.

Selain itu, jika perjalanan dilakukan malam hari, kemungkinan Kesayangan akan dalam posisi tidur selama perjalanan. Untuk itu, gunakan popok dewasa pada malam hari dengan tipe perekat dan daya tampung maksimal.

Sedangkan jika perjalanan siang hari dan banyak aktivitas yang dilakukan seperti harus berkunjung ke beberapa lokasi sekaligus, maka gunakan popok dewasa pada siang hari baik tipe perekat untuk kondisi Kesayangan tirah baring atau tipe celana bagi Kesayangan yang masih aktif.



Gunakan popok dewasa berkualitas

Saat perjalanan, proses mengganti popok dewasa mungkin akan memakan usaha lebih dibandingkan hari-hari biasanya. Maka, menggunakan popok dewasa yang mudah digunakan baik dari sisi Caring People maupun Kesayangan.  Pilihlah popok dewasa tipe celana yang praktis dan membuat lebih percaya diri.

Kini, popok dewasa tipe celana memiliki bahan Lycra yang elastis dan pas di badan seperti memakai celana dalam biasa. Jadi, Kesayangan tak perlu takut mempengaruhi penampilan saat memakainya.

Sementara itu, penting untuk menjaga kenyamanan Kesayangan selama perjalanan. Gunakan popok dewasa dengan ekstra daya serap sehingga tidak mudah bocor dan tetap kering. Tak hanya itu, Caring People perlu memilih popok dewasa yang sudah teruji klinis dan tersertifikasi halal.

Kini, popok dewasa berkualitas dilengkapi SAP antibakteri untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, atau ekstra aloe vera yang tidak berisiko menimbulkan iritasi dan ruam pada kulit Kesayangan.

Nah buat Caring People tak perlu khawatir lagi jika mudik bersama Kesayangan yang mengalami inkontinensia urine. Pilih popok dewasa berkualitas yaitu Confidence. Memiliki dua tipe yaitu perekat dan celana, Confidence sudah teruji klinis hypoallergenic tested oleh Australian Dermatologist dan tersertifikasi halal.

Confidence tipe perekat untuk Kesayangan dengan kondisi tirah baring. Confidence Classic Day memiliki diamond core technology dimana menyerap cepat kering dengan daya serap hingga 4x. Sedangkan Confidence Classic Night dan Confidence Premium Night juga dilengkapi keunggulan Confidence Classic Day, namun adanya ekstrak aloe vera dan daya serap hingga 6x. 

Untuk tipe celana, terdapat Confidence Pants Medium Flow dan Heavy Flow. Dengan bahan Lycra yang elastis sehingga pas di badan seperti memakai celana dalam biasa, daya serap hingga 6x dan SAP antibakteri untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur.

Tak perlu risau untuk berganti popok dewasa sepanjang perjalanan. Mudik nyaman dan menyenangkan, menyambut lebaran dengan penuh kesan. Dapatkan produk Confidence secara online di Official Marketplace atau secara offline di supermarket terdekat!

Reference:
Alodokter – Pentingnya Popok Dewasa Bagi Lansia
Parenting Indonesia – Cara Memilih Popok yang Aman
Media Indonesia – Penting Memilih Popok Bayi yang Tepat Sebelum Melakukan Perjalanan