Menjaga Jiwa Raga Tetap Sehat di Usia Senja

#Health
Caring People, semakin lanjut usia seseorang, fungsi tubuh juga akan ikut menurun dan semakin besar risiko penyakit yang bisa menghampiri. Hal ini tentunya tidak dapat dihindari oleh semua orang. Tidak jarang juga, tubuh sehat juga diimbangi dengan jiwa yang sehat juga, ataupun sebaliknya. Seperti kata pepatah “Men Sana In Copore Sana”, yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kabar baiknya, Caring People dapat membantu merawat orang tua tersayang agar tetap sehat secara jiwa dan raga. Ada banyak cara untuk menjaga keseimbangan antara kesehatan tubuh dan pikiran orang tua. Menjaga pola hidup yang sehat di usia senja adalah cara tepat untuk menghindari penyakit kritis. Hal ini dapat diawali dengan memperhatikan asupan bernutrisi yang dikonsumsi orang tua. Hindari makanan yang dapat memicu kolesterol tinggi seperti jeroan, makanan berlemak, gorengan, dan makanan cepat saji.

Selain asupan bernutrisi, istirahat yang cukup untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental setelah lelah beraktivitas seharian. Kurang tidur bisa meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Selain itu, kurang tidur pun membuat pikiran tidak segar dan sulit konsentrasi. i.

Meski sudah berusia lanjut, menjaga pikiran tetap senang merupakan hal yang diperlukan. Tahukah Caring People, menjaga pikiran tetap positif dan senang ternyata dapat menghindari seseorang dari penyakit, serta menjaga fungsi otak agar tidak pikun. Selain itu membaca buku, koran, dan mengikuti informasi terkini juga dapat menjaga kesehatan otak dan menjaga daya ingat agar tetap prima.

Tidak lupa, memelihara kebersihan tubuh lansia juga merupakan hal yang tak kalah penting. Pastikan tubuh mereka bersih dengan rutin mandi, mencuci tangan sebelum makan, serta mengganti popok minimal 2x sehari dengan popok dewasa Confidence Classic Day di pagi hari dan 1x di malam hari untuk kenyamanan 24 jam. Popok dewasa ini dilengkapi Ultra Soft Cover yang membuat permukaan ekstra lembut dan tetap kering ketika dipakai. Selain itu, dapat melindungi aktivitas ringan di siang hari dengan inovasi terbaru yang memiliki 4x Daya Serap. Selain itu Confidence Classic Night memiliki 6x daya serap, mengandung ekstra aloe vera yang mencegah iritasi, serta pelindung samping mencegah bocor sehingga tetap nyaman semalaman. Confidence Classic Day dan Night cocok digunakan untuk penderita Inkontinensia Berat sehingga bisa membantu Caring People dalam merawat orang tua tersayang.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp