Mengobati Luka Diabetes Tidak Bisa Sembarangan

#Health
Kadar gula yang tinggi di dalam darah bisa menjadi sumber makanan bagi bakteri yang ada di luka tersebut dan membuat aliran darah menjadi agak terhambat sehingga proses penyembuhan menjadi lama. Bagi pengidap diabetes, penyembuhan luka akan lebih lama daripada penyembuhan luka orang yang bukan pengidap diabetes.

Salah satu cara mengobati luka pengidap diabetes yang tepat adalah dengan menurunkan kadar gula pada pengidap diabetes. Selain itu, lakukan langkah seperti di bawah ini:
  1. Bersihkan luka dengan air mengalir, keringkan, dan oleskan salep antibiotik.
  2. Kurangi tekanan pada luka.
  3. Kebersihan luka juga perlu dijaga agar kuman-kuman tersebut dapat diminimalisir perkembanganya melalui perawatan luka berkala.
  4. Menghindari bagian yang luka terkena paparan langsung dengan lingkungan sekitar dengan cara menutupi luka dengan perban.
  5. Bersihkan luka secara teratur.
  6. Hubungi dokter jika tidak sembuh atau membaik dalam 48 jam.
  7. Yang terpenting adalah harus menjaga kadar gula darah dalam tubuh. Semakin tinggi kadar gula darah maka luka tersebut tidak akan kering.

Selain harus memperhatikan lukanya, Anda juga perlu memperhatikan kenyamanan penderita Diabetes yang sering buang air kecil khususnya pada malam hari. Pakaikan Confidence Classic Night yang memiliki 6x penyerapan lebih banyak, serta mengandung ekstrak Aloe Vera alami yang dapat mencegah iritasi dan memaksimalkan nyaman selama penggunaan.


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp