Tips Merawat Orang Tua Bahagia

Manfaat Musik Untuk Kesehatan Kesayangan

#Health
Merawat orang tua agar senantiasa bahagia dan sehat banyak caranya. Salah satu caranya dengan memberikan orang tua hiburan lewat alunan musik. Seperti Caring People ketahui, jika musik bisa menjadi teman saat orang tua bahagia, sedih ataupun kesepian.

Tapi tahukah Caring People, bahwa musik ternyata menyimpan berbagai manfaat juga dari sisi kesehatan, lho! Dilansir dari Harvard Health Publishing, musik dapat menjadi terapi diri, mulai dari membangkitkan respon emosional, menemani waktu santai, hingga membantu proses penyembuhan penyakit seperti demensia. (Baca Juga: Apa itu Demensia? Kenali Gejalanya)

Oleh karena itu, penerapan pola hidup sehat yang disertai dengan bermain atau mendengarkan musik dapat menjadi salah satu opsi yang baik untuk dilakukan untuk orang tua bahagia dan sehat. Beberapa manfaat yang bisa diambil, seperti:
1. Melatih otak
Sebuah studi dari The Hearing Journal menjelaskan bahwa Kesayangan yang sering berlatih piano selama 3 jam per minggu dapat mengalami peningkatan kecepatan pemrosesan memori, yang dapat membantu terhindar dari penyakit Demensia.

2. Meredakan stres
Berdasarkan penelitian neurologis, bermain musik dapat meningkatkan neurotransmitter yang baik, seperti dopamin dan serotonin. Maka dari itu, tak ada salahnya merawat orang tua sambil rutin memberikannya hiburan musik agar terhindar dari stres di usia lanjut.

3. Membantu memerangi kesepian
Di usia tua tak bisa di pungkiri kesepian akan melanda. Dengan bermain musik, orang tua akan merasa lebih bahagia karena rasa kesepian sedikit terkikis karena merasa dikelilingi keramaian dari alunan musik. Caring People bisa mencobanya bersama Kesayangan dengan bermain alat musik atau semudah bernyanyi bersama dengan bebas.

Selama terapi musik, tentu kenyamanan dari Kesayangan kita tetap harus diperhatikan agar orang tua bahagia dan dapat mejalani setiap prosesnya dengan baik. Terutama bagi orang tua yang memiliki masalah kesehatan Inkontinensia Urine (IU). Hal ini dapat diatasi dengan memberikan popok dewasa yang tepat dan nyaman saat digunakan, seperti popok Confidence Celana Daya Tampung Maksimal.

Confidence Celana Daya Tampung Maksimal merupakan popok celana Confidence dengan inovasi terbaru dan daya tampung maksimal hingga 1.200 cc. Berbahan Lycra, dengan karet elastis mengikuti bentuk tubuh sehingga tubuh dapat bergerak bebas, juga memiliki teknologi lapisan serap yang cepat kering, permukaan lembut dan sejuk dengan sirkulasi udara. Selain itu, popok celana Confidence juga memiliki SAP Anti Bacteria yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab gatal dan mencegah terjadinya iritasi kulit.

Popok celana Confidence Daya Tampung Maksimal ini tentunya juga sudah teruji secara klinis dan Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist, sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Saat merawat orang tua, Caring People harus menjamin kenyamanan Kesayangan di manapun dan kapanpun dengan menggunakan popok celana Confidence Daya Tampung Maksimal ini.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp