Travel

Kesayangan Nyaman Pakai Popok Dewasa, Perhatikan 3 Hal Ini

5 menit baca

Sebagai seorang caregiver, tentunya Caring People ingin selalu memberikan yang terbaik kepada Kesayangan sesuai kondisinya. Terlebih jika kita berbicara tentang Kesayangan dengan kondisi khusus, seperti inkontinensia urin. Inkontinensia urin adalah sebuah kondisi dimana Kesayangan tidak dapat menahan urin karena berbagai alasan. Tentunya untuk memudahkan Kesayangan, mereka memerlukan dukungan popok dewasa.

Meskipun begitu ada beberapa hal yang sebaiknya Caring People perhatikan dalam memilih popok dewasa yang tepat untuk Kesayangan, ayo kita lihat hal-hal apa saja yang sebaiknya Caring People harus perhatikan sebelum memberikan popok dewasa untuk Kesayangan.



Ragam Kondisi Inkontinensia Urin

Inkontinensia urin bukanlah penyakit atau kondisi yang berbahaya, tetapi hal ini bisa mengganggu aktivitas Kesayangan karena harus sering bolak-balik ke kamar mandi dan tidak dapat menahan buang air kecil atau bahkan khawatir berkemih secara tiba-tiba. Ada baiknya Caring People dapat mengidentifikasi penyebab inkontinensia urin pada Kesayangan. Secara umum, inkontinensia urin bisa terjadi karena dua faktor berbeda, yaitu:



Faktor Internal

Inkontinensia urin yang disebabkan oleh faktor internal, biasanya terjadi karena penurunan elastisitas otot kandung kemih, sehingga penderitanya tidak dapat menahan urin. Hal ini biasanya terjadi pada Kesayangan yang berusia lebih dari 50 tahun dan mayoritasnya terjadi lebih cepat pada Kesayangan perempuan. Meskipun begitu, tidak jarang hal ini juga terjadi pada Caring People karena gaya hidup yang kurang sehat.



Faktor Eksternal

Penyebab lain inkontinensia urin adalah faktor eksternal yang terjadi karena berbagai macam hal. Satu yang paling sering terjadi karena adanya pengobatan yang membuat Kesayangan harus minum obat yang memiliki efek pengurangan cairan dalam tubuh. Selain itu efek samping tindakan medis, seperti operasi di kandung kemih juga dapat menjadi penyebab utama inkontinensia urin terjadi karena faktor eksternal.



Untuk Kesayangan Aktif, Berikan Confidence Pants

Jika Kesayangan masih dapat beraktivitas seperti biasanya, maka Confidence Pants adalah popok yang cocok Caring People berikan. Beraktivitas disini artinya Kesayangan kamu masih dapat berjalan meski dengan bantuan tongkat, dan bisa melakukan aktivitas yang melibatkan tubuh bagian atas dan bawah secara aktif.

Confidence Pants mudah digunakan seperti memakai celana dalam biasa yang pas di badan dan tidak mengembang. Hal ini berkat bahan Lycra yang ada pada Confidence Pants, sehingga Kesayangan kamu tidak terlihat seperti memakai popok dewasa.

Selain itu, untuk Kesayangan dengan inkontinensia urin tidak perlu khawatir karena Confidence Pants memiliki daya serap hingga 6x. Dilengkapi dengan SAP antibakteri, Confidence Pants dapat membantu mencegah tumbuhnya jamur serta bakteri di area sensitif Kesayangan dan aman untuk kulit sensitif Kesayangan karena sudah teruji klinis oleh dermatologis di Australia.



Untuk Kesayangan dengan Kondisi Tirah Baring, Berikan Confidence Tipe Perekat

Jika Kesayangan kamu dalam kondisi tirah baring atau bedridden, Caring People bisa memberikan Confidence Classic Day dan Classic Night untuk mendukung Kesayangan tetap nyaman sepanjang hari. Confidence Classic Day dan Classic Night berupa popok dewasa tipe perekat yang memiliki daya serap hingga 6x.

Dengan side leak guards, popok dewasa Confidence Classic menjaga Kesayangan dari bocor samping yang bisa terjadi ketika Kesayangan berpindah posisi atau bergerak. Ada baiknya, jika Kesayangan kamu menggunakan Confidence Tipe Perekat dengan selalu ingat rumus 2+1, yaitu 2 popok di siang hari dengan Confidence Classic Day dan 1 popok di malam hari dengan Confidence Classic Night. Agar aktivitas siang Kesayangan tetap kering dan dapat tidur nyenyak semalaman.

Selain itu, untuk pengalaman tidur sensasi premium, Caring People bisa memberikan Kesayangan Confidence Premium Night yang memiliki bahan selembut kain, serta dilengkapi dengan ekstrak aloe vera, membuat tidur Kesayangan semakin nyaman.

Berikan Kesayangan rangkaian produk Confidence untuk mendukung aktivitasnya tanpa khawatir dengan inkontinensia urin, Caring People!