Produk Confidence Adult Care

Kehangatan untuk Kesayangan.

#Health, #Activity & Campaign

Confidence Adult Care menawarkan inovasi terbaru untuk Caring People. Adalah Confidence Wet Wipes, tisu basah dengan kandungan minyak kayu putih yang menyegarkan. Confidence Wet Wipes bisa digunakan sebagai alat untuk membersihkan area tubuh Kesayangan karena tidak mengandung alkohol.  

Confidence Wet Wipes dapat digunakan pada bagian dada, tangan, punggung, kaki, dan perut. Selain dapat membersihkan area tubuh kesayangan, Confidence Wet Wipes juga dapat memberikan aroma yang menyegarkan serta dapat membantu kesayangan untuk lebih rileks.

Minyak kayu putih atau yang bernama lain Kajuputi Leucadendra memang sudah dikenal secara turun temurun memiliki sifat antiseptik dan anti bakteri. Khasiat dari minyak kayu putih sendiri dihasilkan oleh ranting  serta daun yang harus melalui tahap penyulingan uap. 

Selain aromanya yang dapat membuat rileks, minyak kayu putih juga baik untuk kesehatan tubuh kita. Seperti yang kita ketahui banyak orang menggunakan minyak kayu putih untuk membantu melegakan pernafasan kita dengan aromanya yang khas.


Minyak kayu putih juga dapat mengatasi infeksi yang terjadi pada kulit. Sensasi hangat yang dirasakan, timbul akibat kandungan sineol yang terkandung di dalam minyak kayu putih dapat mengurangi nyeri yang kita alami saat mengoleskannya pada kulit. Namun, minyak kayu putih tidak dapat dioleskan pada luka terbuka dan infeksi kulit berat.

Untuk kesayangan yang memiliki masalah nyeri sendi juga dapat menggunakan minyak kayu putih sebagai alternatif pengobatan. Kandungan dalam minyak kayu putih sama dengan kandungan dalam obat-obatan untuk mengatasi nyeri sendi yaitu kandungan ekstrak minyak Eucalyptus, sehingga dapat mengurangi nyeri pada sendi yang terjadi pada Kesayangan.

Walau banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari minyak kayu putih, ternyata minyak kayu putih juga memiliki dampak buruk apabila pemakaiannya salah. Untuk menghindari hal agar hal buruk tidak terjadi, ada hal yang harus kita antisipasi, seperti tidak mengusapkan minyak kayu putih ke wajah karena aroma minyak kayu putih ternyata dapat menyebabkan gangguan pernafasan.


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp