Hati-hati orangtua terpeleset di kamar mandi

#Health
Caring People pasti sering mendengar kabar Kesayangan Caring People yang jatuh atau terpeleset di kamar mandi bukan? Keseimbangan menjadi faktor utama penyebab orang tua jatuh, dikarenakan usia yang sudah menua membuat daya keseimbangan orang tua berkurang. Selain keseimbangan yang berkurang, penglihatan kekuatan massa otot, tekanan darah rendah, dan lain-lain bisa menjadi faktor penyebab orangtua jatuh. 

Hal tersebut bisa berdampak buruk untuk orang tua, apalagi mereka yang memiliki masalah dengan tulang seperti osteoporosis. Tulang mereka yang sudah rapuh, rentan untuk patah ketika jatuh atau terpeleset. 65% orang tua yang jatuh mengalami luka ringan seperti keseleo, namun 45% mengalami luka serius yang berhubungan dengan syaraf

Untuk menghindari hal tersebut, perlu dilakukan pencegahan seperti:pastikan penerangan di dalam rumah atau di ruangan terang, letakkan senter bila perlu di ruangan yang gelap, hindari barang-barang yang berserakan di lantai, selalu pastikan lantai kamar mandi tidak basah atau licin,  dan dampingi kesayangan bila dibutuhkan. 

Namun selain cara di atas, ada cara paling mudah yang bisa Caring People lakukan yaitu dengan mengenakan popok dewasa kepada orangtua. Dengan mengenakan popok dewasa, orangtua tidak perlu repot-repot untuk berjalan ke kamar mandi.

Gunakan Confidence Heavy Flow dengan inovasi terbaru, daya tampung yang lebih besar dengan karet Lycra yang memudahkan jika hendak memasang dan melepaskan popok. Confidence Heavy Flow juga sudah teruji klinis aman untuk kulit yang sensitif, serta permukaan yang lembut dan sejuk, sangat nyaman untuk digunakan oleh orangtua. Selalu mendampingi kemana mereka pergi dan memberikan yang terbaik, adalah cara yang tepat untuk mengatasi masalah Kesayangan.

Sumber: Mesothelioma


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp