Hal-Hal Menyenangkan Ketika Menjadi Senior

#Food, #Travel, #Health
Halo Caring People, beranjak lanjut usia adalah suatu siklus hidup yang tidak bisa kita pungkiri. Nah yuk kita nikmati saja perjalanan usia ini dan di bawah ini ada 8 hal-hal yang menyenangkan saat seseorang beranjak lanjut usia atau menjadi senior. Mulai dari fasilitas keuangan bagi seseorang yang berusia 60 tahunan, hingga wawasan pribadi yang datang dengan pengalaman puluhan tahun:
1. Tampak lebih Bahagia
Terlihat mengejutkan bagi beberapa pihak, tapi beberapa studi mengatakan bahwa para senior adalah kumpulan orang-orang yang terlihat paling bahagia dibandingkan kumpulan orang lainnya bahkan dibandingkan dari kumpulan orang di usia paruh baya.
Penggagas studi itu yaitu Dr. Severio Stranges mengatakan “Hal ini dikarenakan mereka memiliki kemampuan mengatasi masalah yang lebih baik”. Alasan lain adalah mereka kini merasa lebih nyaman menjadi dirinya sendiri.
2. Memiliki Cucu
Seorang penulis Amerika Gone Vidal berseloroh “Saya tidak punya anak, hanya cucu.” Menjadi kakek atau nenek adalah momen menyenangkannya saat seseorang memiliki anak kecil (cucu) tanpa harus terbebani mengganti popok atau terjaga di malam hari. Rasa cinta yang besar seorang kakek atau nenek akan sangat dirasakan oleh para cucu dan tentunya sangat disyukuri oleh para cucu.
Dr. Karl Pillemer melakukan penelitian tentang usia senja dan hubungan lintas generasi meyakini bahwa hubungan yang harmonis antara cucu dan kakek/neneknya adalah sangat penting untuk membentuk jiwa sosial dan emosional pada anak secara sempurna.
3. Lebih banyak waktu bersama yang tercinta
Masa pensiun tidak selalu bermakna santai atau menyenangkan. Tentunya hal ini harus disiasati agar masa ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadikannya menjadi momen spesial.
Salah satu keuntungannya adalah akan lebih banyak memiliki waktu untuk keluarga, teman dan tentunya yang terkasih
4. Partisipasi dalam kewarganegaraan dan kesukarelaan
Semakin lanjut usia, senior memiliki pandangan yang lebih luas, dan itu sering membuat orang cenderung memfokuskan banyak upaya dan energi mereka menuju masyarakat yang lebih baik dan menciptakan dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang.
Selain menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta dan mengejar hasrat dan impian pribadi, pensiunan senior memiliki lebih banyak waktu untuk terlibat aktif sebagai warganegara dan berpolitik.
5. Bijak
Sebuah Majalah Smithsonian menjelaskan bahwa beberapa studi terkini memperlihatkan data tentang keuntungan menjadi senior dari sisi emosional maupun dari sisi intelektual. Salah satu studi tersebut mengatakan bahwa para senior memiliki kontrol emosi yang lebih baik dibandingkan grup usia lain.
6. Memiliki kemampuan sosial dan empati lebih baik
Hasil dari sebuah studi lainnya menjelaskan: “ Seseorang di usia 60 tahunan memiliki sudut pandang permasalahan yang lebih baik dibandingkan usia yang lebih muda, memikirkan beberapa resolusi dan menyarankan kompromi” Sementara para manula mungkin memperoleh keterampilan sosial yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang lebih muda, mereka akan menjadi rentan saat diasingkan.
7. Senior Diskon
Mungkin terlihat sepele jika seseorang usia 60 tahunan mendapat fasilitas diskon, tapi itu cukup membuat Anda iri kepada mereka. Diskon yang ditawarkan kepada senior dapat membantu orang menghemat uang dalam periode ketika pendapatan cenderung tetap dan terbatas. Diskon ini juga memberikan insentif besar bagi para senior untuk memanfaatkan pensiun mereka, karena diskon sering kali untuk jenis layanan yang tepat yang membantu senior tetap aktif dan aktif, seperti makan, pengobatan, hiburan, dan transportasi.
Senior pastinya memiliki rasa bangga atas pencapaian yang telah mereka raih selama hidupnya. Pencapaian ini tidak juga harus berupa keberhasilan yang sangat besar seperti dalam karirnya. Pencapaian yang tampak biasa seperti membesarkan anak yang sehat dan bahagia, menikah dengan bahagia, melayani membela bangsa, atau pensiun dari pekerjaan yang telah lama berdiri setelah bertahun-tahun berdedikasi, dapat menjadi dasar kepuasan yang menyenangkan di masa tua.
Disamping itu, mulailah proaktif memastikan aktifitas harian mereka tidak terganggu karena terpaksa berulang kali harus pergi ke toilet untuk buang air kecil. Mulailah pergunakan Popok Dewasa dengan kualitas yang baik. Confidence adalah produk popok dewasa dengan kualitas terbaik yang hadir untuk mengatasi masalah inkontinensia Urin. Dan telah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apapun.
Popok Dewasa Confidence memiliki dua tipe varian yang memiliki keunggulan sesuai dengan kebutuhan penderita inkontinensia; Popok Dewasa Confidence tipe perekat dan Popok Dewasa Confidence tipe celana. Untuk tipe perekat ada 2 jenis nih Caring People yaitu Classic dan Premium. Untuk tipe Classic sebaiknya digunakan untuk kebutuhan siang hari dan untuk tipe Premium tipe ini cocok digunakan untuk malam hari agar kamu beristirahat dengan nyaman.
Nah kalau tipe perekat Premium itu pertama di Indonesia dengan 3 inovasi yaitu  berbahan Clothlike (selembut kain) yang bersirkulasi udara di bagian permukaan depan produknya, sehingga terasa lebih sejuk dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu popok ini juga mengandung ekstrak aloevera yang membuat terasa lebih lembut di kulit,  memiliki daya serap extra cepat, sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman.
Jadi, Ayo pantau terus aktifitas orangtua Anda, dampingi mereka untuk tetap aktif, tetap bersosialisasi, dan orangtua Anda akan tetap sehat!

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp