Cara Untuk Membuat Kesayangan Tetap Nyaman Walau Tiduran Seharian

#Health
Banyak dari Caring People pasti sudah tidak asing dengan kata Bedridden. Namun untuk beberapa Caring People yang masih asing, dalam KBBI, Bedridden memiliki arti terbaring di tempat tidur. Orang yang bisa dikatakan Bedridden adalah mereka yang sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Berada di atas kasur dalam jangka waktu yang lama bisa membuat seseorang merasa suntuk, selain hanya bisa menatap dinding ruangan, berbaring dalam waktu yang lama dapat membuat badan pegal-pegal hingga sakit.

Untuk menghindari dampak buruk, ada baiknya Caring People mencegah dengan cara ini, agar pasien Bedridden bisa tetap merasa nyaman walau berada di atas tempat tidur dalam waktu yang lama.

Selalu cek popok untuk diganti.

Untuk pasien yang tidak dapat bangun dari tempat tidur, mereka harus menggunakan popok agar tetap bisa buang air kecil dan buang air besar. Dalam jangka waktu yang lama, urine akan terus tertampung pada popok. Agar tidak terjadi iritasi atau ruam, sebaiknya dalam beberapa jam Caring People cek popok kesayangan, apakah sudah waktunya diganti atau belum.

Ubah posisi tidur kesayangan setiap beberapa jam.

Berbaring dengan waktu yang lama bisa menyebabkan pegal-pegal pada badan, sebaiknya Caring people bantu Kesayangan untuk berpindah posisi. Untuk Kesayangan yang sudah tidak bisa untuk berganti posisi sendiri, sebaiknya Caring People tanya kepada dokter, posisi yang nyaman untuk Kesayangan berbaring.

Selalu mengganti sprei setiap minggu.

Sprei juga harus diperhatikan, berbaring di tempat tidur bisa membuat kesayangan berkeringat. Sebaiknya ganti sprei dalam jangka waktu yang dekat, agar Kesayangan tetap merasa nyaman dan terhindar dari bakteri jahat yang menempel pada sprei.


Selalu berikan nutrisi makanan yang baik.

Makanan harus diperhatikan, jangan beri makanan yang hanya memiliki rasa yang enak, nutrisi juga harus menjadi faktor dalam pemilihan makanan. Usahakan agar Kesayangan mendapat nutrisi yang cukup untuk kesehatannya.

Berbincang dengan kesayangan setiap hari.

Hal yang terpenting adalah bersosialisasi. Berada di atas kasur dalam jangka waktu yang lama membuat Kesayangan dapat merasa bosan, apalagi mereka tidak bisa sembarangan untuk bangun dan jalan-jalan. Sebaiknya Caring People meluangkan waktu beberapa jam untuk berbincang bersama kesayangan, agar mereka tidak merasa bosan.

Untuk kenyamanan Kesayangan, selalu gunakan popok Confidence Premium Night. Dengan daya serap yang cepat membuat cairan langsung berubah menjadi gel serta memiliki permukaan extra lembut dan tetap kering. Orangtua jadi tidak perlu khawatir dengan kenyamanan mereka saat terlalu lama menggunakan popok dalam jangka waktu yang lama. Serta tidak perlu repot-repot untuk bangun dari tempat tidur untuk pergi ke kamar mandi, serta  meminimalisir dampak buruk saat orang tua berjalan ke kamar mandi

Penggunaan popok dalam jangka waktu yang lama juga dapat menyebabkan ruam dan iritasi pada kulit. Namun dengan kandungan Aloe Vera yang dapat mencegah iritasi dan memaksimalkan kenyamanan pengguna. Serta permukaan luar dalam yang lembut dapat membuat nyaman di kulit mereka yang menggunakannya. Confidence Premium Night juga memiliki daya serap yang kuat, dapat menyerap cairan dan mengubahnya langsung menjadi gel, jadi tidak perlu khawatir terjadi iritasi akibat permukaan yang lembab akibat penggunaan popok yang terlalu lama.

Sumber: Alo Doker & Hello Sehat

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp