merawat orang tua

Cara Membuat Orangtua 6x Lebih Bahagia

#Food, #Health
Merawat orang tua tak serta merta tentang memenuhi segala kebutuhannya, namun juga tentang meluangkan waktu yang kita miliki. Aktivitas yang padat terkadang membuat kita lupa untuk meluangkan waktu sebentar saja bersama orang tua tercinta, bahkan untuk melakukan aktivitas bersama. Apakah Caring People tahu jika orang tua sering merasa kesepian? Untuk mereka yang masih dapat berjalan dan aktif, mereka masih dapat bersosialisasi dengan orang sekitar. Namun untuk orang tua yang sudah terbaring di atas tempat tidur, belum tentu bisa karena hanya bisa bersosialisasi dengan mereka yang merawat orang tua saja.

Menurut data dari University California, San Francisco, kesepian berperan besar dalam penurunan kesehatan pada orang tua. Untuk itu, sebagai anak sebaiknya lebih sering meluangkan waktu untuk orang tua kita, Minimal dalam seminggu Caring People 2 kali melakukan aktivitas bersama mereka. Untuk menghindari kejenuhan aktivitas bersama orang tua tercinta, Confidence memiliki beberapa cara menarik yang bisa dilakukan bersama Kesayangan diantaranya:

Bercengkrama 
Caring People bisa bercerita tentang kejadian menarik yang sudah dilewati seperti, kejadian lucu di kantor, kelakuan lucu anak, dan lain sebagainya. Atau bahkan Caring People bisa menanyakan kesehatan Kesayangan dan cerita-cerita menarik yang dilalui Kesayangan.

Belajar memasak (terlalu banyak mengulang orang tua)
Untuk Caring People yang belum pandai mengolah resep orang tua, ini adalah saat yang tepat untuk menekuni resep yang sudah diajarkan, agar cita rasa tetap terjaga sama seperti seperti yang mereka buat, atau bahkan Caring People memiliki resep andalan yang bisa diajarkan ke orang tua, mereka pasti sangat senang untuk mempelajarinya.

Bercocok tanam
Agar rumah Caring People tetap asri, boleh sesekali untuk minta saran orang tua, tanaman apa saja yang bisa mempercantik rumah kamu, biasanya orang tua memiliki ‘taste’ yang bagus loh dalam memilih tanaman, atau mungkin Caring People bisa minta tanaman dari rumah orang tua.

Pergi jalan jalan 
Cara merawat orang tua yang membahagiakan lainnya adalah dengan mengajak Kesayangan jalan-jalan. Terlalu lama di dalam rumah bisa saja membuat orang merasa jenuh dan hilang semangat, mungkin hal itu lah yang dirasakan para orang tua yang kesepian. Untuk sementara, Caring People sebaiknya hindari Mall dan bisa ajak orang tua pergi ke taman atau pergi keluar rumah walau hanya untuk membeli makanan saja.

Melakukan hobi bersama
Orang tua pasti mempunyai hobi yang mereka tekuni sejak lama. Hobi berolahraga, bermain dengan hewan peliharaan, bercocok tanam, dan masih banyak lagi. Coba deh sesekali Caring People ajak orang tua untuk menekuni hobinya kembali, dijamin pasti mereka akan bahagia.

Karaoke 
Opsi terakhir ini yang paling sangat disukai keluarga. Untuk Caring People yang suaranya biasa saja, tidak perlu malu untuk bernyanyi, karena yang mendengarkan orang tua sendiri, atau jangan-jangan orang tua kalian yang memiliki suara merdu? Wahh langsung deh minta ajarin.

Selain 6 cara di atas, agar orang tua bisa 6x lebih bahagia Caring People bisa mencoba untuk berikan kenyamanan maksimal, terutama untuk orang tua dengan kondisi yang masih sangat aktif namun mengalami masalah inkontinensia urine. Berikan popok dewasa Confidence Popok Celana Heavy Flow, dengan daya serap maksimal hingga 6x yang memberikan perlindungan, dan berbahan Lycra yang memiliki karet elastis sehingga orang tua dapat bergerak bebas dalam menjalankan aktivitas bersama Caring People.

Selain itu popok celana Confidence Heavy Flow juga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada orang tua yang memiliki kulit yang sensitif, karena Confidence Heavy Flow sudah teruji klinis aman untuk kulit sensitif serta  SAP Anti Bacteria yang ampuh menghambat kuman penyebab ruam dan iritasi.



Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp