Penyebeb kebocoran urin pada lansia

Anda suka kopi? Hati-hati picu inkontinensia

#Food, #Health
Kebiasaan minum kopi disebut dapat meningkatkan terjadinya inkontinensia atau yang lebih dikenal dengan kebocoran urin. Padahal, di sisi lain, kopi dapat meningkatkan memori, membersihkan perut dari racun dan bakteri, melindungi hati dan meningkatkan oksidan dalam tubuh. Di dalam kopi terdapat kafein yang dibutuhkan oleh tubuh. Minum kopi di pagi hari juga dapat membuat kita lebih semangat dalam menjalankan aktivitas kita.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Anjuran minum kopi yang benar adalah 4 sampai 5 cangkir dalam sehari. Sebaiknya Caring People tidak mengkonsumsi kopi lebih dari yang sudah dianjurkan, karena dapat mengakibatkan ketergantungan, insomnia, gelisah dan gangguan pencernaan. Selain hal yang disebutkan sebelumnya, ketergantungan kopi dapat menjadi penyebab terkenanya Inkontinensia hingga kebocoran urin.  

Caring People, gemar mengkonsumsi kopi atau minuman kafein secara berlebih memang terbukti dapat meningkatkan frekuensi buang air kecil. Sama halnya ketika Anda terlalu banyak minum teh yang dapat menyebabkan Inkontinensia jika tidak diimbangi dengan minum air putih yang cukup. 

Inkontinensia adalah sebuah kondisi dimana anda sulit menahan buang air kecil, sehingga menyebabkan mengompol. Parahnya lagi, inkontinensia bisa membuat keadaan kebocoran urin yang umumnya terjadi pada usia senior dan wanita. Kondisi ini terjadi akibat pengaruh proses kehamilan, melahirkan dan menopause pada wanita. Sedangkan pada senior umumnya terjadi akibat melemahnya otot pada kantung kemih.

Terdapat 4 jenis Inkontinensia yaitu Stress Incontinence,  Urge Incontinence, Overflow Incontinence, dan Mixed Incontinence. Inkontinensia dapat terjadi apabila terjadi kelemahan pada otot panggul, katup saluran kemih, obesitas, dan penuaan. Sebaiknya Caring People mulai mengurangi makanan dan minuman yang menyebabkan Inkontinensia di antaranya kafein, coklat, lemon, dan alkohol secara berlebih. 

Jika Caring People atau Kesayangan mengalami Inkontinensia, Anda bisa menghubungi layanan Tanya Dokter melalui  www.tanyaconfidence.com untuk menjelaskan keluhan yang di alami. Jika kencing sudah tidak bisa tertahan, Caring People bisa menggunakan popok dewasa Confidence sebagai solusinya. Gunakan Confidence Active Gender Men & Women untuk Anda yang masih aktif melakukan kegiatan sehari-hari. Dengan perlindungan ganda dan sirkulasi udara yang baik membuat popok dewasa ini menjadi tidak mudah bocor.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp