tips merawat orang tua

Ampuh bantu Kesayangan atasi stress dengan cara ini

#Health
Terdapat banyak sumber stres atau rasa cemas yang dialami masing-masing individu. Terutama untuk orang tua yang mengalami penurunan beberapa fungsi tubuh. Merawat orang tua yang mengalami stres pun harus hati-hati. Stres bukan hanya berdampak buruk, tapi juga bisa sampai menyebabkan kematian.

Mengalami penyakit seperti Inkontinensia, stroke, dan diabetes dapat menjadi salah satu penyebab Kesayangan stres. Maka dari itu, saat merawat orang tua yang stes, Caring People harus bisa memberikan kenyamanan dengan popok perekat Confidence Premium Night. Popok perekat untuk orang tua ini  memiliki daya serap ekstra, serta permukaan yang super lembut dan membuat Kesayangan merasa nyaman semalaman. Sehingga Kesayangan tidak perlu bangun dari tempat tidur untuk pergi ke kamar mandi.

Selain beberapa penyakit di atas, berikut adalah penyebab stress yang umum dialami oleh Kesayangan:
- Perubahan gaya hidup dan status keuangan setelah pensiun
- Merawat cucu
- Merawat pasangan yang sakit
- Kematian kerabat, pasangan hidup atau teman dekat
- Memburuknya kemampuan fisik dan penyakit kronis
- Kekhawatiran karena tidak bisa hidup mandiri

Jika Kesayangan mengalami satu atau lebih permasalahan di atas, Caring People sebaiknya lebih memperhatikan mereka lagi dan mulai memperhatikan jika ada gejala stres seperti, Insomnia, mimpi buruk, sering merasa kelelahan, sering buang air kecil, jantung berdebar dan hilang nafsu makan.

Beberapa hal yang bisa Caring People lakukan saat merawat orang tua yang sedang mengalami mengalami stres:
1. Berbagi cerita/curhat
Bantu Kesayangan untuk mengutarakan keresahan yang mereka alami. Dengan mengeluarkan keresahan stres Kesayangan bisa berkurang secara perlahan.

2. Hidup sehat dan relaksasi
Dengan sering berolahraga, hormon endorfin dapat keluar dan membantu Kesayangan menjadi lebih bahagia.

3. Aktif di bidang sosial
Merawat orang tua agar terhindar dari stres lainnya adalah dengan mengajak untuk lebih aktif bersosialisasi, dengan selalu mengajaknya jalan sore, mencari hiburan, berolahraga dan relaksasi.

4. Berpikir positif
Bantu Kesayangan agar terhindar dari pikiran negatif yang dapat mengganggu mereka. Bantu mereka untuk berpikir positif agar mereka dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka

5. Konsultasi dengan ahli
Cara terakhir merawat orang tua yang stres adalah dengan mendatangi ahli. Perlu diingat, jika cara ini bisa dilakukan jika semua cara di atas sudah tidak berpengaruh, ya, Caring People. Ajak Kesayangan datang ke psikolog agar dapat berkonsultasi dan terhindar dari stres.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp