5 Tanda Harus Mengganti Produk Popok Dewasa

#Health
Pernah merasa tidak nyaman saat menggunakan produk popok dewasa? Popok dewasa yang membuat tidak nyaman tentu bisa menyebabkan suasana hati berubah. Suasana hati yang tidak baik tentu mempengaruhi hari-hari Kesayangan Anda.

Ada lima tanda penting yang harus diperhatikan saat menggunakan produk popok dewasa.

  1. Mudah bocor pada saat digunakan. Kebocoran ini pun mudah terlihat baik di pakaian ataupun dalaman. Bayangkan jika kebocoran terjadi saat berada di luar? Tentu tidak nyaman dan membuat tidak percaya diri.
  2. Popok sangat basah akibat daya serap yang kurang. Seperti menggunakan dalaman yang basah, popok dewasa yang terasa basah tentu tidak nyaman dan terasa tidak segar. Popok yang baik haruslah berdaya serap tinggi sehingga permukaan tetap kering dan nyaman digunakan.
  3. Iritasi kulit terutama di bagian dalam paha atau pinggul. Ini bisa terjadi bila Anda tidak menggunakan ukuran yang tepat. Ukur kembali pinggang dan panggul untuk mendapatkan ukuran yang sesuai karena popok dewasa harus memberikan rasa nyaman saat digunakan.
  4. Ketidaknyaman saat tidur, berdiri ataupun duduk. Rasa tidak nyaman ini juga bisa mengurangi jam tidur yang tentunya tidak baik untuk Senior. Pastikan ukuran popok sesuai dan popok yang digunakan masih terasa kering sehingga aktivitas tetap bisa berjalan dengan lancer dan tidur pun nyaman.
  5. Perasaan tidak nyaman saat menggunakannya. Tubuh tidak akan berbohong bila ada hal yang salah. Jika Senior merasa selalu khawatir mengalami kebocoran, merasa tidak segar saat menggunakannya, atau iritasi, lebih baik segera mengganti produk tersebut.
Bila tanda ini muncul, saatnya Anda beralih ke produk yang lebih nyaman dan terpercaya.

Lalu, bagaimana caranya memilih produk yang sesuai kebutuhan dan kenyamanan?

  1. Berkonsultasilah sebelum membeli. Layanan pelanggan menjadi pilihan yang tepat bagi Senior untuk bertanya mengenai masalah serta solusi yang dibutuhkan.
  2. Ukurlah panggul dan pinggang untuk memastikan bahwa ukuran yang dipiliih sudah tepat dan tidak akan menyebabkan iritasi.
  3. Minta sampel gratis dari produk tersebut. Confidence menawarkan sampel gratis yang bisa dicoba sehingga Senior bisa merasakan apakah popoknya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka.
  4. Saat mencoba, pastikan Senior merasa nyaman dengan daya serap produk terutama jika inkontinensia membuat mereka terlalu sering ke kamar mandi. Selain itu, daya serap juga mengurangi bau yang akan muncul sehingga mereka merasa nyaman saat menggunakan popok di luar.
  5. Pastikan juga popok tidak terlihat saat menggunakan baju. Pilih yang pas badan dan sesuai dengan kebutuhan.
Jangan bertahan dengan produk yang tiidak terasa kering dan segar. Pemilihan produk yang salah bisa menyebabkan masalah di kemudian hari terutama jika Anda kekurangan tidur yang berakibat buruk ke kondisi tubuh. Popok Confidence tersedia dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Daya serapnya yang tinggi akan membuat permukaan tetap kering. Kandungan lidah buayanya membantu mencegah iritasi. Jadi, buat hari Anda lebih tenang dan nyaman dengan Confidence Adult Diapers karena untuk kenyamanan tidak bisa plin-plan.
Popok dewasa confidence ada dua tipe yaitu tipe perekat dan tipe celana. Untuk tipe celana memiliki bahan yang lembut dan jika dipakai pas di badan serasa pakai celana dalam biasa. Popok celana biasa digunakan pada saat menjalankan aktifitas harian agar tidak terganggu dengan masalah buang air kecil sehingga tidak perlu cape untuk ke  toilet dan bebas beraktifitas dimana saja.
Untuk popok dewasa tipe perekat ada 2 jenis yaitu classic dan premium. Untuk tipe classic sebaiknya digunakan untuk kebutuhan siang hari dan untuk tipe premium cocok digunakan untuk malam hari agar orang tua Anda dapat beristirahat dengan nyaman tanpa terganggu dengan urusan buang air kecil.
Popok dewasa Confidence tipe perekat premium merupakan yang pertama di indonesia dengan 3 inovasi yaitu berbahan clothlike (selembut kain) yang bersirkulasi udara di bagian permukaan depan produknya sehingga terasa lebih sejuk dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu popok ini juga mengandung ekstrak aloevera yang membuat terasa lebih lembut di kulit serta memiliki daya serap extra cepat sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp