Memakai popok dewasa

5 Manfaat Memakai Popok Dewasa untuk Orang Tua

#Health
Pada dasarnya memakai popok dewasa bukan hanya untuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Usia Senior yang sudah di atas 60 tahun dengan riwayat penyakit dan butuh bantuan, sangat disarankan untuk memakai popok dewasa guna Meningkatkan rasa percaya diri. 

Namun, sebagian masyarakat Indonesia menganggap bahwa popok dewasa digunakan untuk orang - orang yang sudah sakit parah atau berkebutuhan khusus. Hal itu yang membuat para orang tua malu dan tidak percaya diri memakai popok dewasa.

Faktanya, popok dewasa merupakan produk yang dapat membantu Caring People dalam merawat orang tua, salah satunya meningkatkan kualitas hidup.  Adapun berbagai manfaat penggunaan popok dewasa, di antaranya sebagai berikut:

1. Menjaga kualitas hidup
Keinginan untuk buang air kecil dapat muncul kapan dan di mana saja. Jika kemampuan kemih mengalami gangguan, bukan tidak mungkin orang tua Caring People bisa berkemih. Dengan menggunakan popok dewasa, mereka tidak perlu khawatir untuk berkemih atau buang air kecil kapan saja. Pada akhirnya , hal tersebut turut meningkatkan rasa percaya diri dan kualitas hidup mereka sepenuhnya

2. Mencegah kelembapan di daerah genital
Keinginan buang air kecil secara tiba-tiba dan tidak bisa ditahan membuat daerah genital lembab, sehingga bisa mengeluarkan bau yang tak sedap. Dengan menggunakan popok dewasa, hal tersebut dapat dihindari dan tidak perlu lagi dikhawatirkan.

3. Mengurangi faktor resiko infeksi
Popok dewasa dapat menjaga kebersihan dan kelembaban organ intim, para orang tua tidak perlu sering-sering pergi ke toilet. Hal tersebut mampu menurunkan risiko penyakit infeksi, karena pada dasarnya toilet adalah sarang kuman dan berbagai macam bakteri.

4. Menghemat waktu
Dengan menggunakan popok celana orang tua, mereka tidak perlu pergi ke toilet dengan buru-buru saat perjalanan jauh atau di tengah aktivitas sehari-hari.

5. Nyaman beraktivitas
Popok Confidence jadi salah satu merk popok yang mampu memberikan rasa nyaman untuk kesayangan caring people, loh. Mereka tidak akan terganggu dengan keinginan berkemih atau buang air kecil yang muncul terus menerus ketika sedang dalam beraktivitas.

Manfaat di atas bisa didapatkan jika Caring People memilih popok dewasa dengan kualitas yang baik, ukuran yang sesuai, nyaman digunakan, serta sudah teruji klinis produknya. Dengan begitu, kamu bisa lebih merawat orang tua kesayangan secara maksimal.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp