5 Cara Memilih Popok yang Tepat untuk Orang Dewasa

#Health
Popok untuk orang dewasa? Ya, pemakaian popok bukan hanya untuk balita, anak-anak, atau lansia, dewasa pun memakainya. Sebab, persoalan berkemih atau inkontinensia urine, pun bisa dialami oleh orang dewasa.
Inkontinensia urine kerap kali dialami ketika seseorang menginjak umur lanjut. Umumnya, inkontinensia urine merupakan suatu kondisi di mana keluarnya urine tidak lagi bisa dikontrol diakibatkan karena melemahnya otot dasar panggul. Tingkat kondisi ini bervariasi, mulai dari urine yang merembes ketika batuk atau tertawa sampai kepada urine yang keluar tiba-tiba ketika ingin buang air kecil.
Inkontinensia urine biasanya terjadi ketika senior merubah posisi duduk, atau ketika mendengar suara air yang mengalir. Penyebab dari inkontinensia urine berkaitan dengan otot yang melapisi dinding kantung kemih. Otot-otot ini berkontraksi secara berlebihan sehingga membuat dorongan tiba-tiba dan berujung pada keluarnya urine. Beberapa faktor seperti bertambahnya usia, mengidap penyakit tertentu, dan kelebihan berat badan bisa membuat seseorang menderita inkontinensia urine.
Namun, untuk memilih popok dewasa terbaik, memerlukan kiat yang khusus, dan inilah tujuh cara memilih popok dewasa yang tepat. Silakan disimak.Berikut ini beberapa kriteria yang harus Anda perhatikan dalam memilih popok dewasa:
Teruji Klinis
Popok dewasa yang sudah teruji secara klinis oleh lembaga kesehatan yang terpercaya, akan aman digunakan bagi semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.

Memiliki Nomor Depkes
Produk popok dewasa yang sudah memiliki nomor depkes artinya sudah teruji oleh dinas kesehatan dan layak untuk digunakan.
Ukuran
Ukuran adalah hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih popok dewasa. Jika ukurannya tidak tepat, fungsinya pun tidak akan maksimal.
Popok yang terlalu besar atau terlalu kecil dapat menyebabkan kebocoran sehingga tidak nyaman pada saat digunakan. Untuk menentukan ukuran popok dewasa yang pas ditentukan dari lingkar pinggang pengguna. Yang biasanya tertera di kemasan produk
Bahan
Untuk memilih bahan popok dewasa sebaiknya yang berbahan lembut selembut kain dan bersirkulasi udara sehingga tidak panas dan nyaman untuk digunakan baik permukaan dalam maupun permukaan luarnya.
Jangan malu untuk menggunakan popok dewasa apabila Anda memang membutuhkannya. Yang terpenting, carilah popok yang tepat untuk Anda!
Confidence adalah produk popok dewasa dengan kualitas terbaik yang hadir untuk mengatasi masalah inkontinensia Urin. Dan telah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apapun.

Popok Dewasa Confidence memiliki dua tipe, yaitu (1) Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan (2) Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif. Tipe perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi yaitu inovasi pertama lapisan luarnyaberbahan selembut kain bersirkulasi udara dan bukan plastik sehingga sejuk dan nyaman saat digunakan, inovasi kedua mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi serta inovasi yang ketiga memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering. Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan Slim dan Pas di badan serasa menggunakan celana dalam biasa dan tidak menggembung saat digunakan.


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp