kesehatan lansia

4 Kunci Meningkatkan Percaya Diri Pada Kesayangan

#Health
Umumnya kesehatan lansia akan mengalami penurunun seiring dengan pertambahan usianya. Penurunan kemampuan fisik, serta penurunan skill akan mempengaruhi rasa percaya diri pada lansia. Jika dibiarkan, rasa kepercayaan diri yang menurun ini bisa berakibat pada terganggunya aktivitas Kesayangan sehari-hari.

Untuk menghindari penurunan kesehatan lansia karena kurangnya rasa percaya diri, Caring People harus paham hal-hal yang perlu dilakukan, misalnya dengan menerapkan empat cara meningkatkan percaya diri pada lansia di bawah ini:

1. Berpikir Positif
Berpikir positif mampu meningkatkan kepercayaan diri lansia. Salah satu contoh yang bisa diterapkan adalah dengan memberikan Kesayangan pujian. Afirmasi positif akan membantu meningkatkan kebahagiaan & kepercayaan diri lansia. Sesingkat mengatakan ‘Wah mama keliatan seger banget hari ini nih’ akan membantu mereka untuk berpikir positif.

2. Bersosialisasi
Bertemu orang merupakan cara untuk membasmi kesepian yang dihadapi Kesayangan. Maka dari itu, ajak mereka untuk bersosialisasi, keluar dari lingkup kecil lingkungan Kesayangan. Ajak mereka untuk bertemu orang-orang baru seperti pergi ke taman, menemani cucu di taman bermain, atau pergi ke pusat perbelanjaan. Tetapi, di masa pandemi ini tetap jaga protokol kesehatan ya, Caring People.

3. Lakukan Hobi
Sudah berapa lama Kesayangan tidak melakukan hobinya seperti saat mereka masih muda? Ajaklah Kesayangan untuk melakukannya kembali, karena dengan mengulangi masa bahagia dalam hidupnya bisa meningkatkan percaya diri pada lansia. Yang akhirnya akan menimbulkan perasan senang dan mempengaruhi kesehatan lansia secara psikis.

4. Menjaga Pola Hidup Sehat dengan Popok Celana Confidence
Yang tak kalah penting dalam menjaga kesehatan lansia adalah dengan menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin ganti popok dewasa. Pakai Confidence Popok Celana untuk Kesayangan yang masih aktif atau semi aktif, inovasi terbaru dari Confidence. Confidence Popok Celana terdiri dari Heavy Flow dengan kapasitas 1.200 cc, dan Medium Flow dengan kapasitas 900 cc. Dengan menggunakan Confidence Popok Celana akan membuat kesayangan lebih mudah menggunakannya, karena lebih praktis. Bahkan, karet popok celana ini cukup elastis & pas di badan, sehingga seperti pakai celana dalam biasa. Confidence Popok Celana juga memiliki daya serap Extra 6x lebih banyak dan cepat kering, serta mengandung SAP Anti-bakteria yang mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya penyebab iritasi / ruam. Popok dewasa Confidence juga sudah halal dan teruji secara klinis. Confidence Popok Celana membuat Kesayangan menjadi lebih percaya diri saat akan melakukan aktivitas sehari-hari. Confidence Popok Celana, Lebih Praktis, Lebih Percaya Diri.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp