Olahraga

3 Kegiatan Seru Ini Bisa Caring People Lakukan Bersama Kesayangan

5 menit baca
Resize 2496x14043 Kegiatan Seru Ini Bisa Caring People Lakukan Bersama Kesayangan

Jika Caring People bingung untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, cobalah lakukan kegiatan dengan Kesayangan yang menyenangkan seperti di bawah ini. Buatlah sebuah agenda dimana Caring People dan Kesayangan dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama-sama.

Selain menyenangkan, Caring People atau Kesayangan dapat menjadi lebih akrab dan mungkin saja mendapatkan hal-hal baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan serta diketahui dari Kesayangan atau sebaliknya. Nah sebagai inspirasi, Confidence Adult Care punya 3 kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan Kesayangan biar makin seru! Cek kegiatannya di bawah ini!



Nonton Konser Musik

Kalau kamu tahu atau pernah dapat cerita bahwa Kesayangan pernah bermain musik atau punya band, nggak ada salahnya mengajak Kesayangan untuk nonton konser musik atau gigs yang sudah mulai banyak menjamur lagi. Kamu bisa memilih konser sesuai dengan genre yang disukai oleh Kesayangan. Tapi jangan lupa, Caring People juga harus bisa menikmatinya, minimal tahu 1 atau 2 lagu agar bisa menyanyi bareng Kesayangan.

Lebih bagus lagi kalau acara atau konser musik tersebut menampilkan band yang Kesayangan kamu suka. Wah, pasti bahagia banget sih Kesayangan bisa nyanyi dan dansa bareng sekaligus nostalgia. Eits, tapi bukan itu aja, hal ini juga menyehatkan buat Kesayangan. Kesayangan bisa tetap aktif dengan berjoget dan berdansa mengikuti lagu.

Selain itu, dengan mendengarkan band atau pemusik kesukaannya, Kesayangan bisa menjadikan hal tersebut latihan untuk mengingat detail-detail memori yang pernah dialami. Siapa tahu setelah selesai menonton konser musik Caring People dapat mendengarkan cerita Kesayangan yang terlupakan dan belum pernah dibicarakan sebelumnya.



Nonton Film di Bioskop

Selain musik, menonton film juga bisa menjadi kegiatan yang asik dilakukan bareng kesayangan lho Caring People. Kesayangan bisa mendapatkan pengalaman baru dengan menonton film-film yang menggunakan teknologi IMAX atau 4D. Caring People bisa memilih film dengan genre yang cocok agar bisa dinikmati berdua dengan Kesayangan.

Jika ingin menimbulkan kesan nostalgia, carilah film yang menampilkan aktor atau aktris kesukaannya. Tak hanya itu, film yang dibuat ulang juga bisa jadi pilihan alternatif untuk menimbulkan kesan nostalgia untuk Kesayangan.

Pergi ke bioskop juga bisa menjadi salah satu sarana rekreasi sendiri untuk Kesayangan. Caring People juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk makan di luar bersama Kesayangan atau sekeluarga setelah atau sebelum menonton film.



Trekking & Camping

Buat yang suka naik gunung, kegiatan ini pas banget apalagi kalau Kesayangan juga pecinta alam atau suka mendaki gunung juga saat muda. Kegiatan ini bisa menjaga Kesayangan tetap aktif bergerak. Selain itu untuk Caring People sendiri bisa menjadikan kesempatan ini sebagai cara detoks dari udara dan polusi yang ada di daerah perkotaan.

Ada baiknya Caring People dan Kesayangan tidak melakukan kegiatan ini berdua saja, tetapi dalam group kecil berisikan 4-5 orang agar lebih mudah jika terjadi keadaan darurat. Pilihlah jalur yang tidak terlalu menantang agar Kesayangan dapat menikmati pemandangan dan tidak membebani fisiknya secara berlebihan.

Sedikit berbeda dengan kegiatan lain di atas, kegiatan ini paling menantang dan membebani fisik, maka dari itu pastikan kondisi Kesayangan siap. Jika perlu, lakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu.



Selalu Sediakan Confidence Pants agar #BeraniLebihPede Beraktivitas

Untuk Kesayangan dengan inkontinensia urin yang khawatir berkemih tiba-tiba atau takut sulit mendapatkan toilet, tentunya tidak usah khawatir. Confidence Pants punya beragam manfaat untuk mendukung Kesayangan tetap pede dan bisa menikmati hal-hal di atas.

Terbuat dari bahan Lycra yang elastis, Confidence Pants nggak akan menghalangi gerak Kesayangan yang berdansa mengikuti musik saat konser atau aktivitas lainnya. Selain itu, bentuknya yang pas di badan dan mengikuti bentuk tubuh membuat Kesayangan seperti memakai celana dalam biasa.

Dengan ekstra penyerapan hingga 6x, Kesayangan tidak perlu bolak-balik ke toilet dan ketinggalan film yang sedang ditonton karena kedinginan. Confidence Pants juga sudah dilengkapi dengan SAP antibakteri dan teruji klinis oleh dermatologis di Australia, aman untuk kulit Kesayangan serta dapat mencegah iritasi karena keringat saat trekking.

Usia dan inkontinensia urin bukanlah halangan untuk Kesayangan tetap aktif serta #BeraniLebihPede bersama Confidence Pants!