Tips Bersepeda di Era New Normal Bagi Lansia

#Exercise
Memasuki masa pensiun, waktu luang lansia menjadi semakin banyak. Untuk mengisi waktu luang ini banyak lansia menyalurkan hobi yang sebelumnya tak bisa dilakukan karena padatnya rutinitas sehari-hari. Salah satu hobi yang banyak dilakukan oleh lansia adalah bersepeda, karena bersepeda merupakan sebuah aktivitas yang fleksibel, praktis, dan mudah dilakukan bahkan untuk lansia sekalipun. Namun, di masa pandemi seperti ini, ada beberapa hal yang harus Caring People perhatikan saat akan melakukan aktivitas luar ruangan seperti bersepeda:

1.  Gunakan masker dan bawa masker cadangan

Sesuai protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, semua orang yang beraktivitas di luar ruangan harus menggunakan masker kain. Pilih masker kain 3 lapis yang dapat menyaring virus dan bakteri paling optimal. 

2. Jaga jarak dengan tidak bergerombol saat biking

Tetap jaga jarak aman saat bersepeda dengan tidak bersepeda secara bergerombol. Untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, pilihlah rute yang sepi dan jarang dilalui kendaraan lain.

3. Gunakan Confidence Pants Men & Women Adult Pants

Lansia yang masih aktif dan produktif dalam beraktivitas di luar rumah, seperti saat bersepeda, pastikan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Untuk perlindungan maksimal, gunakan Confidence Pants Men & Women yang dilengkapi dengan SAP Anti Bakteria sehingga melindungi tubuh dari kuman dan penyakit. Dengan teknologi bebas bergerak, confidence pants Men & Women mengikuti lekukan tubuh sehingga nyaman digunakan saat beraktivitas. Tak perlu khawatir inkontinensia urin mengusik kegiatan Caring People bersepeda.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp